Dark
Light

Yuk Ikuti Lomba Miniblogging Berhadiah Smartfren Windows Phone Ascend W1

by
1 min read
September 18, 2013

Smartfren dan Trenologi kembali mengadakan program untuk Anda para pembaca setia yang ingin memiliki perangkat Smartfren Windows Phone Ascend W1 secara GRATIS.

Cara untuk mengikuti lomba ini sangat mudah, Anda hanya perlu menuliskan tulisan sebanyak 200 – 300 kata (maksimal) dan menyebarkan tulisan tersebut di media sosial. Dalam artikel harus menyebutkan kata ‘Smartfren’ serta ‘Windows Phone’ sebanyak 5 kali serta kata ‘Trenologi’ sebanyak 4 kali.

Tulisan bisa dimuat di blog pribadi, Facebook (notes) atau di Google+. Setelah tulisan dibuat, peserta wajib untuk membagikan link dari artikel di Twitter dan mention @smartfrenworld dan @trenologi serta tagar #SmartfrenWP.

Hadiah yang disiapkan adalah 4 unit Smartfren Windows Phone Ascend W1. Untuk artikel yang dibuat di blog, notes Facebook atau Google+ bisa dalam bentuk apa saja, yang utama adalah menjelaskan atau menceritakan User Interface (UI) atau tampilan antara muka yang ada di Smartfren Windows Phone Ascend W1 sesuai dengan pengetahuan produk dari penulis serta pengalaman menggunakan. Tulisan juga harus membahas tentang produk Smartfren Windows Phone Ascend W1.

Tentunya tulisan yang paling kreatif dan yang paling sering dibagikan di media sosial yang akan mendapatkan peluang lebih untuk menjadi pemenang.

Lomba Miniblogging ini akan dimulai tanggal 18 September 2013 dan akan ditutup jam 23.50 tanggal 30 September 2013.

Tulis artikelnya, bagikan di Twitter dengan mention akun yang telah disebutkan di atas, dan dapatkan hadiahnya. Jangan lupa follow @smartfrenworld dan @trenologi.

UPDATE 1 Oktober 2013: Lomba ini telah ditutup sejak pukul 23.50 tadi malam. Kini kami sedang dalam proses mengecek posting-an yang telah di-share, dan tim kami sepertinya akan menemukan kesulitan untuk memilih siapa pemenangnya. Nantikan di TRL pengumuman pemenang paling lambat Minggu 6 Oktober 2013. 

*) Lomba ini disponsori oleh Smartfren.

32 Comments

  1. ini adalah lomba yang diadakan oleh smartfren dan trenologi. ayo ikutan, siapa tau dapet ponsel WP dari smartfren. 🙂

  2. Mau nanya, jumlah maksimal kata itu 300 ya? cara menghitung jumlah kata bisa pake Microsoft Office gak? Terus nyebutin kata SMARTFREN dan WINDOWS PHONE HARUS 5 kali ya? TRENOLOGI 4 kali ya? gak boleh lebih atau kurang.

  3. Boleh tanya kalau untuk Windows Phone(5 kata), Smartfren(5 kata), dan Trenologi (4 kata)… itu harus benar-benar pas 5 kata atau 4 kata… ataukah boleh lebih ????

  4. ada yang tau kenapa #SmartfrenWP dan #SmartfrenWP8 saya tidak tampil di TL twitter sepaerti akun lainnya? Ada yang bisa bantu? tks

  5. untuk kata diusahakan 300 karena ini konsepnya miniblogging jadi biar tidak terlalu panjang, singkat tapi padat.

    untuk penyebutan kata smartfren, WP dan TRL (Trenologi)nya minimal angkat yang disebutkan di atas, untuk lebih sih boleh aja…

  6. yup. tinggal tulis blognya terus share di twitter dengan ketentuan yang telah disebutkan di artikel di atas.

  7. itu di-share manual saja mas. maksudnya diketikan sendiri di kolom untuk mengetik tweet, lalu diketikan pula hashtag atau tagar yang menjadi persyaratan.

  8. min, kalo bahas UInya gak tepat sasaran sama Smartfren Ascend W1 nya gimana? abadisuryo.blogspot.com/2013/09/metro-ui-nya-windows-phone-gak-kalah.html

  9. Mau nanya, ini pengumuman pemenangnya kapan ya? Terus, pemenang ditentuin dari isi postingan+sebar link ditwitter, atauu.. 2orang isi postingan terbaik dan 2 orang paling banyak sebar link??

  10. pengumuman akan diposting di TRL. sepertinya penentuan pemenang akan cukup ketat karena pesertanya keren-keren.

    jadi tunggu saja pengumuman di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Simply Business] Cerita Groupie Bertemu Sang Idola

Next Story

StaPack, Karya dari Black Innovation Award yang Berhasil Diproduksi Massal

Latest from Blog

Don't Miss

Smartfren industri kreatif

Pentingnya Dukungan Internet di Era Creator Economy 

Salah satu perkembangan digital yang menarik untuk diikuti adalah tentang

Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru Tahun 2022

Paket internet Smartfren ada bermacam-macam dari sisi kuota dan harganya.