Yuk Ikut Event Hari Kasih Sayang MoboMarket dan Menangkan LG G3 untuk Si Dia!

Untuk menyambut Hari Kasih Sayang, MoboMarket menggelar event menarik bertajuk “Bagikan Ungkapan Cintamu bersama MoboMarket”. Dalam event ini MoboMarket sudah menyiapkan 9 hadiah menarik, salah satunya adalah LG G3 Gold Series.

Event “Bagikan Ungkapan Cintamu bersama MoboMarket” sudah dimulai sejak 30 Januari lalu dan akan ditutup pada 14 Februari 2015.

Dalam event spesial Hari Kasih Sayang ini MoboMarket mengajak penggunanya di seluruh Indonesia untuk berani mengungkapkan rasa sayangnya kepada pasangan masing-masing. Pasangan Anda dijamin akan makin sayang, mengapa begitu? Karena khusus hadiah utama LG G3 Gold Series akan diberikan kepada pasangan yang dipilih saat mengungkapkan perasaan selama event.

 

Info Menarik:Ini Dia Mobil Anti Banjir dengan Kemampuan ala Transformers

 

Caranya bagaimana? Mudah sekali.

  1. Install MoboMarket ini: goo.gl/h8kc89
  2. Login atau daftar di dalam aplikasi MoboMarket
  3. Kerjakan tugas "Share Ungkapan Cinta"
  4. Share ungkapan cinta Anda ke Facebook dengan hashtag #ungkapkancintaMM

Untuk petunjuk yang lebih lengkap dan jelas, Anda dapat mengunjungi tautan ini dan juga ini untuk aturan mainnya.

Panitia pelaksana dari tim MoboMarket nantinya akan memilih ungkapan sayang paling kreatif, paling manis dan paling romantis sebagai juaranya dan berhak memberikan kejutan istimewa, LG G3 Gold Series untuk pasangannya.

Delapan pemenang lainnya juga akan memperoleh hadiah-hadiah menarik, seperti tiga powerbank dan lima boneka Baidu.

Para pemenang akan diumumkan oleh MoboMarket pada tanggal 14 Maret melalui fan page Facebook.

 

Info Menarik:5 Hal yang Bisa Anda Lakukan Saat Smartphone Jadi Korban Banjir

 

Dalam keterangan tertulisnya Head of Mobile Business, Baidu Indonesia Lin Yi mengatakan, “Kami mengundang semua pengguna MoboMarket untuk ikut serta meramaikan program ini. Melalui “Bagikan Ungkapan Cintamu bersama MoboMarket”, kami tidak hanya ingin mengajak para pengguna MoboMarket untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada orang yang mereka kasihi, tetapi juga ingin menunjukkan rasa sayang kami kepada para pengguna MoboMarket di Indonesia.”

So, jangan ketinggalan eventnya karena kesempatan Anda untuk memberikan kejutan istimewa kepada si dia tinggal dua hari lagi.