Dark
Light

YouTube Rilis Fasilitas Untuk Permudah Deteksi Kampanye Bagi Organisasi Nirlaba

by
1 min read
October 20, 2012

YouTube baru saja merilis fasilitas baru untuk program YouTube Nonprofit mereka. YouTube Campaigns adalah sebuah fasilitas yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin melakukan kegiatan nirlaba di YouTube, fasilitas ini menghadirkan fitur termometer digital yang mempermudah untuk mendeteksi keberhasilan kampanye.

Sebuah kampanye bisa berisi satu atau lebih video dan tampilan termometer digital yang berfungsi sebagai penunjuk pergerakan kampanye ini, akan muncul di video kampanye yang Anda buat. Fitur ini memudahkan penyelenggarakan kampanye untuk mendeteksi perkembangan program mereka, mempermudah membuat target tujuan kampanye, dalam hal ini meningkatkan jumlah view video serta mengajak pengguna lain untuk berkontribusi selain menonton video kampanyenya. Tampilan termometer digital ini juga akan tampil di tab kampanye di halaman saluran yang Anda buat.

Layanan jejaring sosial, selain digunakan untuk berelasi, bisa juga digunakan untuk program atau kegiatan nirlaba, YouTube sendiri mengatakan bahwa ada 18.000 lebih organisasi yang masuk dalam YouTube Non profit Program, dan YouTube selalu berusaha memberikan berbagai fitur yang membantu para organisasi nirlaba untuk mendapatkan view lebih banyak dalam video kampanye mereka.

 Via: Mashable.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Microsoft Telah Umumkan Undangan ‘Final’ Peluncuran Windows Phone 8

Next Story

Did the Indonesian government order Telkomsel and XL to block news website Asia Sentinel?

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur baru Shorts

Kejar TikTok, YouTube Tambahkan Fitur-Fitur Baru Ini di Shorts

YouTube membuat pengumuman melalui release note terbaru mereka, yang berisi
Google pakai AI untuk hasilkan deskripsi YouTube Shorts

Google Pakai AI untuk Hasilkan Deskripsi YouTube Shorts Secara Otomatis

April lalu, Google melebur dua divisi artificial intelligence-nya, DeepMind dan