Dark
Light

YouTube Luncurkan YouTube Capture untuk iPhone dan iPod Touch

1 min read
December 18, 2012

YouTube baru-baru ini merilis sebuah aplikasi untuk memudahkan pengguna iPhone dan iPod Touch berbagi video yang mereka buat. Aplikasi yang diberi nama YouTube Capture ini memungkinkan pengguna untuk merekam video, menambahkan caption pada video setelah selesai direkam, dan kemudian mengunggah video tersebut akun YouTube pengguna serta membagikannya melalui situs-situs jejaring sosial.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh YouTube Capture adalah proses mengunggah video yang akan tetap berlangsung meskipun pengguna kemudian beralih ke jendela aplikasi yang lain. Video yang diunggah pun bisa diatur agar secara default hanya bisa dilihat oleh pemilik akun sendiri atau bisa dilihat oleh publik. Selain itu aplikasi ini juga memberikan fitur untuk stabilisasi yang berguna saat perekaman video dan fitur untuk mengoreksi warna setelah video selesai direkam.

Jika Anda pengguna iPhone atau iPod Touch, Anda bisa mengunduh aplikasi ini di App Store. Sementara untuk pengguna platform lain, YouTube baru menjanjikan bahwa aplikasi ini akan tersedia juga di Android. Untuk mendapat update terbaru perihal aplikasi ini, Anda juga bisa mengunjungi halaman resmi YouTube Capture di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

RIM Sebarkan Undangan Untuk Peluncuran BlackBerry 10 Tanggal 30 Januari 2013

Next Story

Nielsen dan Twitter akan Merilis Nielsen Twitter TV Rating pada 2013

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab