Dark
Light

YouTube Lakukan Uji Coba Untuk Tampilan Baru?

by
1 min read
October 30, 2012

YouTube dikabarkan tengah melakukan uji coba atas tampilan baru mereka yang mencoba untuk membantu orang lebih mudah menemukan, menonton dan membagikan video yang penting bagi mereka.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, beberapa pengguna YouTube melaporkan perubahan ini dan YouTube sendiri memberikan pernyataan bahwa dengan semakin banyaknya video yang dibagikan di situs mereka, YouTube selalu mempertimbangkan perubahan berdasarkan umpan balik dari pengguna agar bisa membantu pengguna untuk menemukan, menonton dan membagikan video yang paling penting bagi mereka.

Tampilan baru yang diuji YouTube ini menitikberatkan pada fasilitas yang mendorong pengguna untuk menemukan dan berinteraksi atas video yang ada di playlist atau video saluran tertentu dimana pengguna telah berlangganan, termasuk ketika berada di halaman untuk melakukan pencarian atas video atau ketika melihat video tertentu. Ini membantu mengingatkan pengguna atas saluran apa yang telah dimasukan daftar berlangganan serta memberikan informasi atas video serupa.

Selain tampilan yang dijelaskan di atas, pengguna lain juga menemukan tampilan lain yang sedang ‘dicoba’ YouTube, meski tampilannya agak mirip dengan yang sekarang ada, tampilan baru lain yang sedang diuji coba ini memberikan tampilan yang berbeda untuk menampilkan video pada bagian tengah.

Berikut beberapa tampilan baru yang diuji coba YouTube serta video.

Sumber artikel dan gambar: TechCrunch.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Play Music Sediakan Fasilitas Penyimpanan Secara Gratis

Next Story

Scott Forstall dan John Browett Tinggalkan Apple

Latest from Blog

Don't Miss

Google pakai AI untuk hasilkan deskripsi YouTube Shorts

Google Pakai AI untuk Hasilkan Deskripsi YouTube Shorts Secara Otomatis

April lalu, Google melebur dua divisi artificial intelligence-nya, DeepMind dan
YouTube mulai cegah ad blocker

YouTube Mulai Cegah Penggunaan Ad Blocker di Platformnya

YouTube baru-baru ini diketahui sedang melakukan eksperimen terkait penggunaan ad