Dark
Light

YouTube Buka Kanal Khusus Senat

1 min read
January 13, 2009

YouTube hari ini merilis sebuah kanal di situsnya yang khusus untuk diisi video (pidato) dari para politisi AS. Bahkan YouTube membaginya menjadi 2 bagian, Senator dan Congressman. Memang YouTube semenjak digunakan menjadi media kampanya oleh Obama, berubah menjadi daya tarik tersendiri untuk para politisi AS.

Steve Grove dari Youtube menjanjikan kanal ini akan menampung tidak hanya video pidato, namun juga video behind-the-scenes yang tentunya akan sangat menarik untuk dilihat. Sebelum dibuka kanal ini, video-video pidato para politisi AS ini sudah diupload di YouTube namun tercecer dan akibatnya tidak banyak dilihat orang dengan views rata-rata kurang dari 500.

Rupanya layanan video lokal-pun tidak mau ketinggalan di pesta demokrasi di Indonesia. Beoscope sekarang juga telah membuka room khusus untuk para Caleg dan politisi bernama MY SCREEN yang memuat video pidato dari para caleg. Kira-kira ada lagi situs politik 2.0 di Indonesia?

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Laporan Sarasehan Januari 2009

Next Story

Daripada bengong, Ngeshout dulu aja!

Latest from Blog

Don't Miss

Google pakai AI untuk hasilkan deskripsi YouTube Shorts

Google Pakai AI untuk Hasilkan Deskripsi YouTube Shorts Secara Otomatis

April lalu, Google melebur dua divisi artificial intelligence-nya, DeepMind dan
YouTube mulai cegah ad blocker

YouTube Mulai Cegah Penggunaan Ad Blocker di Platformnya

YouTube baru-baru ini diketahui sedang melakukan eksperimen terkait penggunaan ad