Dark
Light

YouTube Hadirkan Live Stream Festival Musik Coachella 2013

1 min read
April 10, 2013

Sebagai sebuah festival musik yang sudah berlangsung sejak 1999, Coachella tentunya sudah menjadi nama yang tidak asing lagi bagi para pecinta musik. Perhelatan yang diadakan di California ini pada tahun 2013 ini menghadirkan penampilan lebih dari 60 band dan musisi, mencakup nama-nama besar seperti Red Hot Chili Peppers, Sigur Ros, dan Blur.

Pada edisi tahun ini festival musik Coachella akan juga disiarkan secara langsung melalui live stream bekerjasama dengan YouTube. Mulai hari Jumat pukul 15.30 waktu setempat, YouTube akan menyiarkan penampilan-penampilan dari lima panggung Coachella melalui kanal YouTube resmi Coachella. Selain penampilan live dari para musisi yang hadir, kanal ini nantinya juga akan menyiarkan wawancara-wawancara dengan para artis yang tampil.

Ini adalah kali ketiga festival Coachella ditampilkan secara live stream di YouTube. Selain Coachella, YouTube juga cukup aktif terlibat untuk meliput dan menghadirkan perhelatan seni ke kanal-kanal resmi di situsnya. Seperti ulasan kami pada bulan Januari lalu, misalnya, YouTube bekerja sama dengan Sundance Institute untuk menghadirkan film-film pendek dari acara Sundance Film Festival ke kanal The Screening Room di YouTube.

Mengingat tanggal mulai Coachella yang tinggal sebentar lagi, barangkali Anda bisa mulai melihat-lihat jadwal Coachella di tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

BlackBerry Q10 Mulai Dirilis 30 April?

Next Story

BlackBerry is Offering Echelon Participants a Chance to Exhibit in Echelon Startup Marketplace

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur baru Shorts

Kejar TikTok, YouTube Tambahkan Fitur-Fitur Baru Ini di Shorts

YouTube membuat pengumuman melalui release note terbaru mereka, yang berisi
Google pakai AI untuk hasilkan deskripsi YouTube Shorts

Google Pakai AI untuk Hasilkan Deskripsi YouTube Shorts Secara Otomatis

April lalu, Google melebur dua divisi artificial intelligence-nya, DeepMind dan