Yahoo! bersama Microsoft meluncurkan sebuah kerja sama yang disebut Yahoo! Bing Networks. Kerja sama ini memungkinkan pengiklan dapat memasang iklan di mesin pencari Yahoo!, Bing, beserta situs-situs mitra mereka.
Yahoo! Bing Networks mengklaim 151 juta pengguna mesin pencari mereka di Amerika Serikat lebih mungkin melakukan transaksi daripada rata-rata pengguna mesin pencari lainnya. Mengutip hasil penelitian comScore, presentase peluang transaksi yang dilakukan oleh pengguna Yahoo! Bing Networks sekitar 24% daripada pengguna mesin pencari lainnya, juga 5% lebih besar daripada pengguna Google.
Selain mengumumkan kerja sama dengan Yahoo! ini, Microsoft juga mengumumkan perubahan nama adCenter mereka yang sebelumnya bernama Microsoft Advertising adCenter sekarang menjadi Bing Ads. Bing Ads ini menjadi tools yang akan digunakan oleh pengiklan untuk mengatur tampilan iklan mereka dalam Yahoo! Bing Networks.
Tidak hanya menggunakan nama baru, Bing Ads ini menawarkan kepada pengiklan pengalaman lebih dengan fitur-fitur baru. Fitur baru ini diantaranya antarmuka web yang baru, pengaturan rotasi iklan yang ditingkatkan dan fitur agensi yang memungkin sebuah agensi iklan mengatur beberapa akun iklan sekaligus.