Dark
Light

Yahoo! dan Microsoft Umumkan Kerja Sama dalam Memasarkan Iklan

1 min read
September 10, 2012

Yahoo! bersama Microsoft meluncurkan sebuah kerja sama yang disebut Yahoo! Bing Networks. Kerja sama ini memungkinkan pengiklan dapat memasang iklan di mesin pencari Yahoo!, Bing, beserta situs-situs mitra mereka.

Yahoo! Bing Networks mengklaim 151 juta pengguna mesin pencari mereka di Amerika Serikat lebih mungkin melakukan transaksi daripada rata-rata pengguna mesin pencari lainnya. Mengutip hasil penelitian comScore, presentase peluang transaksi yang dilakukan oleh pengguna Yahoo! Bing Networks sekitar 24% daripada pengguna mesin pencari lainnya, juga 5% lebih besar daripada pengguna Google.

Selain mengumumkan kerja sama dengan Yahoo! ini, Microsoft juga mengumumkan perubahan nama adCenter mereka yang sebelumnya bernama Microsoft Advertising adCenter sekarang menjadi Bing Ads. Bing Ads ini menjadi tools yang akan digunakan oleh pengiklan untuk mengatur tampilan iklan mereka dalam Yahoo! Bing Networks.

Tidak hanya menggunakan nama baru, Bing Ads ini menawarkan kepada pengiklan pengalaman lebih dengan fitur-fitur baru. Fitur baru ini diantaranya antarmuka web yang baru, pengaturan rotasi iklan yang ditingkatkan dan fitur agensi yang memungkin sebuah agensi iklan mengatur beberapa akun iklan sekaligus.

Previous Story

Project Glass Dari Google Digunakan Untuk Merekam Fashion Show

Next Story

Telunjuk Luncurkan Layanan Baru, Pencari dan Pembanding Harga Kamera

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi

Keseriusan Microsoft untuk mengembangkan sistem AI Copilot terus dibuktikan lewat

GoTo Gandeng Microsoft Dukung Produktivitas Tim Engineer Lewat GitHub Copilot

GoTo Group, salah satu ekosistem digital terbesar di Indonesia, telah