Dark
Light

Yahoo! Answers Indonesia Update Tampilan

1 min read
September 15, 2009

Yahoo! Answers Indonesia melalui blognya mengumumkan update fitur terbaru di Yahoo! Answers Indonesia. Seperti yang mungkin sudah diketahui, Yahoo! Answers ini sangat populer di kalangan pengguna internet Indonesia. Jumlah kontributor lepas ini yang menyebabkan Yahoo! sangat tertarik untuk terjun lebih dalam ke pasar internet di Indonesia.

Beberapa update fitur Yahoo! Answers antara lain navigasi yang lebih friendly dan beberapa update dari sisi design dan layout serta ada juga perubahan dengan struktur kategori yang telah diperbaiki

Berikut adalah beberapa perubahan yang kami telah dibuat:

  • Navigasi kategori yang lebih mudah: Kami telah memindahkan daftar kategori dan subkategori ke bagian atas tidak lagi mengurutkannya di sisi kiri. Hal ini seharusnya membuat lebih mudah bagi Anda untuk pindah ke kategori yang berbeda tanpa perlu mencari di bagian bawah halaman.
  • Lebih banyak ruang: Seperti yang kami lakukan dengan halaman pertanyaan tahun lalu, kami ingin menawarkan lebih banyak ruang di halaman kategori dengan menjadikan desain halaman yang lebih luas, yang dioptimalkan untuk resolusi layar yang lebih tinggi.
  • Leaderboard bisa lebih terlihat: Siapa yang tidak ingin menjadi terkenal? Di sisi kanan halaman sekarang daftar 10 teratas Penjawab untuk kategori atau subkategori Anda browsing. Kami ingin menunjukkan tidak hanya untuk pemimpin kategori, tetapi juga untuk kontirbutor terbaik lainnya juga. Kami juga mendengar dari kalian bahwa ketika sebuah kategori sedang disponsori Anda masih ingin bisa melihat apa yang terjadi pada akun anda di kategori dimana anda masuk di dalamnya. Desain kategori yang baru memungkinkan untuk hal ini.
  • Daftar pertanyaan lebih terlihat: Anda mengunjungi halaman kategori untuk mencari pertanyaan untuk dijawab, kan? Kami telah membuat daftar pertanyaan yang lebih luas dan lebih terlihat untuk membantu anda bisa menjawab di sana lebih cepat.
  • Urutkan pertanyaan berdasarkan urutan popularitas: Kami telah menambahkan filter “paling populer” pada sidebar sehingga Anda dapat melihat apa yang paling disukai oleh masyarakat hanya dengan satu klik.
  • Tab pertanyaan jadi tetap: Tab pertanyaan terbuka, selesai, dan voting kini dibuat “tetap”, yang berarti bahwa ketika Anda bergerak di antara kategori, pilihan tab Anda akan bertahan selama sesi masih anda jalani, bahkan saat Anda memilih pertanyaan dalam berbagai kategori.
  • Rama Mamuaya

    Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

    Contact me : [email protected]

    1 Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Previous Story

    Google Luncurkan FastFlip

    Next Story

    Ngaku.in Tambahkan Komentar dan Moderasi

    Latest from Blog