Dark
Light

XL Raih Penghargaan Indonesia Best Companies 2012

1 min read
November 30, 2012

Baru-baru ini, XL Axiata meraih penghargaan Indonesia Best Companies 2012 untuk kategori The Biggest Growing Equity Telecommunication Company dari majalah Warta Ekonomi. Penghargaan ini diberikan oleh Warta Ekonomi berdasarkan sistem pemeringkatan yang dilakukan pada perusahaan-perusahaan yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI). Warta Ekonomi mengidentifikasi kinerja perusahaan-perusahaan yang masuk dalam Indeks LQ45 dan Kompas 100 selama 3 tahun.

Dalam rilisan pers yang dikeluarkan oleh XL Axiata, Nicanor V. Santiago mengatakan, “Penghargaan ini sangat membanggakan bagi XL Axiata di tengah usaha kami untuk terus bekerja keras menghadapi tantangan telekomunikasi Indonesia yang sangat dinamis dan kompetitif. Penghargaan ini akan semakin memacu semangat kami untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan Indonesia”.

Trenologi sendiri mencatat, selama tahun 2012 ini XL Axiata telah banyak melakukan inovasi dalam mengembangkan produk dan layanannya. Salah satu yang paling impresif adalah rencana untuk memberikan fasilitas bagi pelanggan untuk menggunakan mekanisme potong pulsa dalam memberi produk-produk di Google Play Store mulai tahun depan. Hal ini semakin menyokong program XL Axiata untuk menjadi “rumahnya Android”. Selain itu, dengan  beberapa program lain yang diluncurkan pada tahun ini seperti layanan mobile kencan online “Panah Cinta” dan campaign “Ask The Young”, XL sepertinya berusaha keras untuk terus mengejar pasar anak muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Nokia Indonesia Akan Sediakan Pre-Order Untuk Lumia 920 dan Lumia 820 (+ Bocoran Harga Normal) (UPDATED)

Next Story

Wakil Indonesia Juarai BlackBerry Jam Asia

Latest from Blog

Don't Miss

XL Axiata Gandeng Ericsson untuk Implementasikan Dual-Mode 5G Core

XL Axiata bekerja sama dengan Ericsson untuk mengimplementasikan solusi Dual-Mode

LinkNet dan Hypernet Berkolaborasi Lahirkan Lyft

Transformasi digital untuk para enterprise yang sudah merupakan sebuah kebutuhan saat