Dark
Light

Xiaomi Rilis Mi In-Ear Headphones Pro HD Seharga $39

1 min read
December 6, 2016

Xiaomi kembali mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya di pasar Amerika, kali ini sepasang earphone in-ear bernama Xiaomi Mi In-Ear Headphones Pro HD. Mempunyai nama yang berkesan wah, untungnya earphone ini dilepas dengan banderol cukup terjangkau di kisaran $39.99.

Ditilik dari desain dan namanya, earphone ini mempunyai wujud yang mungil dan dirancang untuk terpasang mantap di dalam telinga sebagai lawan dari earphone over-ear ataupun on-ear yang mulai banyak ditinggalkan. Desain mungil ini selain nyaman dikenakan, juga memberi kemudahan ketika disimpan di dalam kantong atau ketika dikalungkan di leher sembari tetap beraktivitas.

xiaomi-mi-in-ear-headphones-pro-hd

Soal fitur-fiturnya, Xiaomi Mi In-Ear Headphones Pro HD membawa fitur dual dynamic driver yang menjaga keseimbangan audio. Menciptakan detail yang lebih jelas, tanpa output yang berlebihan. Komposisi material graphene kabel TPE membantu earphone mengeluarkan suara yang lebih bulat dan kaya akan detail.

Demi kualitas suara yang lebih berkelas, Xiaomi juga menyematkan sejumlah karya berkelas dari Luca Bignardi, peraih empat tropi Grammy Award.

Dalam paket kemasan, Xiaomi Mi In-Ear Headphones Pro HD dilengkapi empat pasang eartips berbeda ukuran, XS, S, M dan L. Penerus dari model Mi In-Ear Headphones Pro ini mempunyai bobot hanya 17 gram dan dilengkapi mikrofon untuk menerima panggilan. Earphone juga mempunyai tiga buah tombol terbuat dari logam yang berfungsi untuk memutar dan melakukan pilihan musik, atau mengatur volume.

earphonepro-10

Sumber berita BGR dan Xiaomi.

Previous Story

Masalah Desain dan Teknis Nodai Ide Cemerlang The Last Guardian

Next Story

Google Rilis Aplikasi Keselamatan, Trusted Contacts

Latest from Blog

Don't Miss

Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena

Xiaomi 14T Series akan Rilis 1 Oktober di Indonesia, Ada dua Varian

Penggemar perangkat Xiaomi bisa mulai mempersiapkan diri, akan ada perangkat