Dark
Light

Xiaomi Perkenalkan Redmi 4X, Smartphone Logam yang Terjangkau

1 min read
March 2, 2017

Bersamaan dengan dua pengumuman penting – chipset Surge S1 dan Mi 5c – Xiaomi juga menyingkap smartphone murah di seri Redmi, yang dinamai Redmi 4X. Sesuai penamaan yang diusung, smartphone ini menawarkan peningkatan dari generasi Redmi 4A yang sebenarnya belum terlalu usang.

Xiaomi Redmi 4X hadir dengan layar 5 inci 720p dengan lapisan kaca 2.5D dan material logam halus yang melengkung di bagian sudut. Perusahaan mengklaim bahwa meskipun berlabel smartphone murah, Redmi 4X datang dengan material dan desain unggulan.

xiaomi_redmi_4x

Jeroan ponsel berbasis Android ini didukung oleh chipset Snapdragon 435 dan datang dalam dua varian, RAM 2GB + 16GB dan RAM 3GB + 32GB. Untuk yang mencari ponsel murah dengan baterai mumpuni, Redmi 4X bisa jadi pilihan karena di belakang ponsel bersemayam baterai 4.100mAh yang menopang kinerja perangkat. Kapasitas ini bahkan lebih besar dari ponsel kelas menengah Mi 5C yang menawarkan baterai kurang dari 3.000mAh.

Xiaomi Redmi 4X dilengkapi dengan bodi langsing 8.65mm, meskipun menggendong baterai besar di balik layar 5 inci. Di bagian belakang, dapat ditemukan kamera 13MP serta sensor sidik jari, yang merupakan fitur ekstra untuk ponsel murah ini.

xiaomi-redmi-4x-03

Jika sesuai jadwal, Redmi 4X akan mulai dijual pada bulan Maret mulai $102 untuk model 2GB + 16GB dan $ 131 untuk versi 3GB + 32GB. Dengan tingkat harga ini, Redmi 4X pada dasarnya bersaing di kategori yang sama dengan Redmi 4A , tapi dengan spesifikasi yang lebih baik.

Sumber berita Mi dan GSMArena.

Previous Story

Tiga Langkah Dulang Emas Lewat Videografi

Next Story

Raspberry Pi Zero W Hadirkan Konektivitas Wireless Seharga $10 Saja

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Review Infinix Note 40 Racing Edition, Desain Eksklusif Racikan BMW Designworks

Bagi yang menyukai gadget unik, varian spesial dari Infinix Note

Redmi Pad Pro Sebentar Lagi Hadir di Indonesia 

Xiaomi akan segera merilis tablet terbaru mereka yaitu Redmi Pad