Dark
Light

Xiaomi Perkenalkan Mi VR Play 2, Dibanderol Cuma 200 Ribuan

1 min read
April 12, 2017

Xiaomi kembali mengungkap VR headset untuk ketiga kalinya. Yang pertama adalah Mi VR Play yang sangat basic namun dibanderol dengan harga fantastis sebesar 1 yuan, kemudian disusul oleh Mi VR yang datang bersama controller ala Daydream View. Headset yang ketiga ini adalah penerus langsung Mi VR Play, seperti yang bisa kita lihat dari namanya.

Di atas kertas Mi VR Play 2 mungkin tidak membawa banyak pembaruan dibanding pendahulunya. Desainnya memang berubah cukup signifikan, dan Xiaomi memang ingin berfokus pada aspek kenyamanan kali ini.

Xiaomi mengklaim headset ini jauh lebih nyaman dipakai ketimbang versi pertamanya. Selain karena bobotnya lebih ringan, Xiaomi rupanya juga telah menggunakan material berbeda yang diyakini bisa meningkatkan kenyamanan.

Lebih lanjut, guna memastikan headset dapat dipakai dalam durasi yang lama tanpa membuat gerah, Xiaomi juga telah menempatkan sejumlah lubang ventilasi. Sekali lagi perubahannya mungkin tidak bisa dilihat dari luar begitu saja, melainkan dirasakan langsung dan membandingkannya dengan generasi yang pertama.

Mi VR Play 2 rencananya bakal dipasarkan di Tiongkok mulai 19 April mendatang seharga 99 yuan (± Rp 190 ribu), separuh dari harga Mi VR yang dilengkapi controller.

Sumber: UberGizmo.

Previous Story

Telkom Melepaskan Pemblokiran Terhadap Netflix

Next Story

Blizzard Entertainment Gelar Event Uprising di Overwatch

Latest from Blog

Don't Miss

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen Sudah Bisa Dibeli, Garansi Resmi

Tren skuter listrik semakin diminati, terutama di kalangan anak muda
Ini-Perbandingan-3-Tablet-Berlayar-12-Inci-Terbaru-2024-dari-Xiaomi

Ini Perbandingan 3 Tablet Berlayar 12 Inci Terbaru 2024 dari Xiaomi

Kerja menggunakan tablet 10 inci, tetapi lama-kelamaan terasa kekecilan? Buat