Dark
Light

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen Sudah Bisa Dibeli, Garansi Resmi

1 min read
September 2, 2024

Tren skuter listrik semakin diminati, terutama di kalangan anak muda karena lebih praktis dan ramah lingkungan. Xiaomi merespons kebutuhan ini dengan meluncurkan Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen di Indonesia yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang ikonis dan menyenangkan.

Praktis dan Serbaguna

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen menawarkan kenyamanan dan efisiensi bagi penggunanya. Dilengkapi dengan baterai tahan lama, skuter ini memungkinkan eksplorasi lebih jauh tanpa khawatir kehabisan daya. Spesifikasi daya motor tetapan 300 W, dengan jarak tempuh 25 km. Kecepatan maksimalnya 25 km/jam serta ban besar, 10 inci. 

Kecepatan maksimumnya yang memadai serta jarak tempuh yang luas menjadikan skuter ini ideal untuk aktivitas harian hingga petualangan di akhir pekan. Desainnya yang ringan dan portabel juga memudahkan pengguna untuk membawanya ke mana saja, menjadi teman berkendara yang serbaguna.

Dari sisi desain, Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen, hadir dengan bentul kekinian cocok untuk digunakan sehari-hari selaran dengan outfit. Juga menambah seru jika digunakan dalam kota untuk komunter. Electric Scooter ini juga bisa jadi teman bikin konten, apalagi jika dipadukan dengan perangkat ponsel Xiaomi seperti Redmi Note 13 Pro 5G.

Dukungan Ekosistem 

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen hadir dengan berbagai aksesoris yang membuatnya semakin cocok untuk gaya hidup urban. Mulai dari helm komuter hingga tas penyimpanan skuter, semua dirancang untuk mendukung mobilitas pengguna dengan cara yang stylish. 

Selain itu, Xiaomi juga menyediakan produk AIoT seperti smart band atau smart watch untuk mengukur jarak dan kalori, serta TWS untuk mendengar musik selama berkendara. Tentunya, semua ini harus digunakan dengan bijak dan sesuai aturan lalu lintas.

Harga dan Ketersediaan

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen telah tersedia di pasar dengan harga Rp 5.999.000 selama periode Agustus hingga Oktober 2024. Selain itu, Xiaomi Open Wear Stereo dan Xiaomi Band 9 juga dapat dibeli mulai 29 Agustus 2024, masing-masing seharga Rp 1.599.000 dan Rp 519.000. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Xiaomi atau akun media sosial Xiaomi Indonesia, baik di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Previous Story

Ini Alasan Galaxy AI di S24 Ultra Adalah Hape Konser

Next Story

Samsung AI TV Terbaru, Tawarkan Masa Depan Hiburan di Rumah

Latest from Blog

Don't Miss

Ini-Perbandingan-3-Tablet-Berlayar-12-Inci-Terbaru-2024-dari-Xiaomi

Ini Perbandingan 3 Tablet Berlayar 12 Inci Terbaru 2024 dari Xiaomi

Kerja menggunakan tablet 10 inci, tetapi lama-kelamaan terasa kekecilan? Buat

Hadir dengan Warna Baru, Redmi Note 13 Pro 5G Jadi Lebih Keren

Sejak diluncurkan pada Februari lalu, Redmi Note 13 Series memang