Dark
Light

Xiaomi 14T Dilengkapi Lensa Summilux, Handal Untuk Foto Malam

1 min read
September 26, 2024

Xiaomi Indonesia bersiap merilis ponsel seri terbaru mereka, Xiaomi 14T Series, yang akan membawa pembaruan signifikan dalam kemampuan fotografi di segmennya.

Salah satu sorotan utama seri ini yaitu hadirnya lensa Summilux dari Leica yang dikenal mampu menangkap cahaya lebih banyak ketimbang pendahulunya, Summicron. Dengan fitur ini, Xiaomi 14T Series dirancang lebih unggul dalam pengambilan gambar di kondisi minim cahaya, terutama pada malam hari.

Mengusung jargon “Master Light, Capture Night,” Xiaomi 14T Series menawarkan peningkatan kemampuan menangkap momen di malam hari. Lensa Summilux dengan aperture lebih besar dirancang khusus untuk memaksimalkan penyerapan cahaya dan detail gambar, menawarkan keunggulan saat memotret dalam gelap. Selain menghadirkan hasil foto yang tajam, lensa ini juga mempertahankan karakteristik khas Leica yang mengutamakan estetika fotografi humanis, menciptakan foto yang tidak hanya teknis, tetapi juga sarat emosi dan cerita.

Bagi pecinta fotografi, lensa Summicron dan Summilux dari Leica sudah tak asing lagi. Pada Xiaomi 13T, lensa Summicron dengan aperture f/1.9 menawarkan kualitas foto yang baik dalam pencahayaan normal. Namun, dengan Xiaomi 14T Series, lensa Summilux akan hadir dengan aperture f/1.6. Teknologi ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke sensor kamera yang sangat berguna saat memotret dalam kondisi gelap.

Selain itu, aperture lebih besar memungkinkan efek bokeh lebih halus dan alami. Dengan kemampuan ini, Xiaomi 14T Series bisa memaksimalkan setiap momen pencahayaan untuk menghasilkan foto malam yang lebih hidup dan artistik.

Lensa Summilux yang terintegrasi di Xiaomi 14T Series juga bisa memberikan hasil minim noise yang lebih baik. Selain lensa canggih, Xiaomi juga memadukan teknologi AI terbaru yang semakin pintar untuk memperbaiki kualitas gambar dalam kondisi pencahayaan rendah, membuat foto malam yang tajam, jelas, dan kaya detail tanpa harus khawatir akan noise.

Xiaomi 14T Series masih akan berfokus pada pengalaman fotografi dengan ponsel. Yang patut ditunggu adalah berapa harganya karena menurut kabar yang beredar akan ada dua perangkat yang dirilis yaitu Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro. Perangkat ini juga sepertinya akan menjadi jalan untuk Xiaomi memperkenalkan fitur-fitur AI dalam berbagai fungsi tidak hanya untuk fotografi.

Xiaomi 14T Series akan segera tersedia di Indonesia, peluncuran global sendiri dilakukan Rabu sore. Informasi lebih lengkap di website dan sosial media Xiaomi Indonesia, atau tunggu info selanjutnya di Hybrid.co.id.

Previous Story

MSI Siap Pamerkan Produk Gaming-nya di Tokyo Game Show 2024

Perbandingan-Spesifikasi-Samsung-Galaxy-Z-Fold6-dan-Galaxy-Z-Flip6
Next Story

Hasil Survei Terbaru Tunjukkan Samsung Dominasi Pasar Smartphone Lipat

Latest from Blog

Don't Miss

Yang Dinanti Segera Hadir, Xiaomi Siap Rilis Xiaomi 14T Series di Indonesia

Salah satu perangkat yang ditunggu kedatangannya tahun ini adalah seri

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen Sudah Bisa Dibeli, Garansi Resmi

Tren skuter listrik semakin diminati, terutama di kalangan anak muda