Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

XCOM Legends akan Jadi Game XCOM Pertama untuk Mobile

21 July 2021Kevin Fernando

XCOM: Legends menawarkan sistem free-to-play.

XCOM: Legends akan menjadi game mobile pertama dari seri game XCOM. Berbeda dengan seri XCOM lainnya, XCOM: Legends dirilis oleh perusahaan game terbaru asal Amerika, Iridium Starfish. Ini kali pertama bagi Iridium Starfish bekerja sama dengan 2K menghadirkan game XCOM.

2K Games belum mengeluarkan informasi resmi mengenai XCOM: Legends hingga saat ini, namun perwakilan 2K Games melalui wawancaranya dengan PCGamesn telah memberikan konfirmasi bahwa game ini memang ada. “Kami terus menjelajahi dan mencoba pengalaman baru untuk menawarkan fans kami hiburan terbaik dan bernilai.” Hal ini dibuktikan dengan perilisan early access dari XCOM: Legends beberapa hari yang lalu.

Bagi Anda yang penasaran dengan XCOM: Legends, Android iOS Cabogame membocorkan gameplay dari XCOM: Legends di kanal YouTube-nya. Anda dapat saksikan di video berikut ini.

XCOM: Legends merupakan game turn based RPG. Anda akan bermain sebagai pasukan XCOM, salah satu kelompok perlawanan terakhir di bumi. Mereka ditugaskan untuk mengambil alih bumi yang telah diinvasi oleh alien penjajah yang dikenal sebagai ADVENT.

XCOM: Legends menyediakan beberapa fitur yang dapat Anda baca juga di sini. XCOM Legends menawarkan jalan cerita seru. Anda akan menyelesaikan setiap misi sambil mengungkap rahasia di balik invasi ADVENT di bumi. Tersedia mode PvP dan Anda dapat merekrut hero baru untuk menambah lini kekuatan pasukan Anda

Dalam menjalankan misi, pemain dapat menyusun sebuah tim yang terdiri dari lima hero unggulan. Atur taktik dan strategi untuk menyelesaikan misi dan memenangkan pertempuran melawan alien kuat. Setiap hero dilengkapi dengan skill dan senjata kuat untuk membantu mengalahkan lawan yang dihadapi.

Image Credit: XCOM: Chimera Squad

XCOM: Legends menawarkan sistem free-to-play yang cocok untuk pemain game mobile di Indonesia. XCOM adalah franchise game yang mengusung genre strategi.  Alur cerita utama dari XCOM adalah perperangan manusia melawan invasi alien di bumi. Berkat 2K Games dan Firaxis Games, XCOM menjadi salah satu franchise game strategi yang laku di pasaran.

Sayangnya, jika Anda melihat gameplay-nya di video di atas, Anda dapat menebak jika game ini hanyalah game mobile RPG seperti kebanyakan yang sudah ada di mobile namun dengan memanfaatkan nama besar XCOM untuk mencuri perhatian.

Sambil menunggu perilisan resmi XCOM: Legends, Anda dapat mengikuti ulasan dari kami tentang gameXCOM: Chimera Squad yang dirilis pada tahun 2020.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV