Dark
Light

[World Cyber Games] Heroes of Newerth Tournament 2013

1 min read
August 26, 2013

Saya tidak pernah mahir dalam MOBA, dan hal ini telah mendarah daging. Saya selalu menjadi target pembantaian dalam Defence of the Ancient, League of Legends, hingga Dota 2. Nasib saya tidak berubah saat mencicipi HoN, tapi berita ini pasti sudah ditunggu oleh Anda yang ahli ber-MOBA dan berjiwa kompetitif: Garena membuka pendaftaran turnamen Heroes of Newerth WCG 2013.

Sebetulnya pendaftaran ini telah dimulai tanggal 23 Agustus kemarin dan akan ditutup 28 Agustus besok, sayangnya di akhir minggu saya terlalu fokus untuk melaporkan info Gamescom Cologne 2013.

Di tahun ini tim Garena Heroes of Newerth kembali mempersembahkan turnamen terbuka di Indonesia. Acara ini akan diselenggarakan di event World Cyber Games yang diadakan di Jakarta Convention Center, tepatnya di Cendrawasih Hall. Di event ini Garena menjanjikan total hadiah sebesar Rp 16 juta: Rp 2 juta untuk juara ketiga, Rp 4 juta untuk runner-up dan Rp 10 juta untuk posisi podium.

Babak penyisihan dengan sistem bracket akan dimulai hari Kamis tanggal 29 Agustus pukul 10:00 WIB. Pertandingan ini terbuka untuk 32 tim, dan yang perlu diingat adalah, pendaftaran turnamen ini tidak dipungut biaya. Setelah babak penyisihan ini selesai, turnamen akan dialihkan dengan sistem online untuk mencari delapan tim terbaik. Garena berencana untuk memulai turnamen online mulai tanggal 30 Agustus hingga 4 September.

Turnamen final diadakan di akhir minggu pertama bulan September, tepatnya tanggal enam dan tujuh. Berbeda dengan sistem online sebelumnya, khusus untuk event ini peserta finalis harus hadir di tempat.

Sedikit tambahan informasi, peserta yang tidak hadir saat pertandingan (itu berarti membuat tim lain menang ‘walk over’) akan didiskualifikasi selama 14 hari. Turnamen ini akan dilangsungkan di map Forest of Caldavar, dengan mode captain’s pick dan sistem eliminasi tunggal. Silakan kunjungi laman resmi WCG 2013 Heroes of Newerth.

Adakah dari Anda yang turut serta dalam event ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Vserv Rilis Laporan Pola Pengguna Mobile Internet Se-Asia Tenggara

Next Story

Rekor Tetris Dunia Kembali Dipecahkan

Latest from Blog

Don't Miss

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli
Tokopedia START Women in Tech

Tokopedia Kembali Gelar Konferensi START Women in Tech, Hadirkan Banyak Perempuan Hebat di Bidang Teknologi

Tokopedia melalui Tokopedia Academy kembali menghelat konferensi teknologi tahunan, START