Dark
Light

Windows 8 Dilengkapi 40 Game dari XBox

1 min read
September 4, 2012

Windows 8 tidak hanya akan dilengkapi dengan game semacam Solitaire dan Minesweeper. Sistem operasi terbaru Microsoft tersebut juga akan diintegrasikan dengan XBox Live. Dengan demikian, pengguna Windows 8 akan dapat menikmati 40 game yang terdapat dalam XBox Live tersebut.

Game-game seperti PacMan, Fruit Ninja, Angry Bird, dan Cut the Rope adalah contoh-contoh game yang dapat dimainkan pengguna di Windows 8. Tidak hanya bermain pengguna Windows 8 juga akan bisa menikmati pengalaman sepeti yang didapatkan oleh pengguna Xbox. Pengguna akan bisa mengecek achievement, leaderboard, dan dapat bermain online dengan pengguna lain.

Selain melalui game-game ini, integrasi Xbox dengan Windows 8 juga akan ditemui dengan adanya aplikasi XBox SmatGlass pada Windows 8. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengatur beberapa games termasuk fitur-fitur pendukungnya seperti statistik game dan peta game.

Semua fitur tersebut dapat dinikmati oleh pengguna Windows 8 baik untuk desktop, tablet maupun smartphone. Windows 8 sendiri akan diluncurkan pada 26 Oktober nanti. Pengguna sistem operasi Windows sebelumnya seperti Windows XP, Vista, atau Windows 7 dapat meng-upgrade sistem operasi mereka dengan Windows 8 dengan mengunduh secara online dan membayar 39.99 dollar Amerika.

Sumber : Geek.


Previous Story

Bocoran Foto Terbaru dan Spesifikasi Dari Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820

Next Story

Situs Pembanding Harga HotelsCombined Kini Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Microsoft menunda akuisisi Activision Blizzard

Microsoft dan Activision Blizzard Sepakat Menunda Akuisisi ke Bulan Oktober

Perjalanan panjang dari akuisisi terbesar oleh dua perusahaan teknologi raksasa,
Drama akuisisi Activision Blizzard

Microsoft Menangkan Pengadilan, Akuisisi Activision Blizzard Masuki Babak Akhir

Drama akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft sepertinya akan segera berakhir.