9 April 2015

by Puja pramudya

Windows 10 Untuk Ponsel Versi Preview Terbaru Akan Rilis Sabtu Ini

Gabriel Aul, salah satu orang yang bertanggung jawab di divisi sistem operasi Microsoft, melalui akun Twitter-nya mengabarkan bahwa versi preview terbaru Windows 10 untuk Ponsel akan hadir hari Jumat, jam 10 pagi waktu PST atau sekitar hari Sabtu, jam 00.00 WIB.

Sudah hampir 2 bulan sejak dirilisnya versi pertama Windows 10 untuk ponsel, akhirnya para pengguna - terutama anggota Windows Insider akan dapat mencicipi iterasi berikutnya dari sistem operasi teranyar Microsoft.

Tentu saja hal ini semakin ditunggu-tunggu karena Microsoft menjanjikan akan lebih banyak perangkat yang didukung. Gabriel juga menyatakan bahwa untuk versi ini, dukungan untuk Lumia 930 dan Lumia ICON belum tersedia.

Info menarik: Vine untuk Windows Phone Diganjar Fitur Loop Counts, Vine Message dan Banyak Lagi

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai fitur apa yang akan hadir dalam versi preview ini, beberapa bocoran memperlihatkan beberapa aplikasi yang sudah dirancang khusus untuk Windows 10.

Masih tersisa sekitar 2 bulan lagi sebelum Windows 10 akan diluncurkan, sembari menunggu, bagi yang tidak sabar, silahkan menantikan rilis versi preview terbaru ini dan mencoba berbagai fitur yang ditawarkan.

Koreksi: Perbaikan pada judul.