Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Turnamen Tingkat Dunia, Wild Rift Origin Series Siap Digelar di Stockholm

30 August 2021Yubian Asfar

Total hadiah 300,000 Euro siap warnai laga sengit tim-tim Wild Rift terbaik dunia.

Wild Rift kembali mengumumkan perkembangan ranah esports-nya di level dunia dengan turnamen bertajuk Wild Rift Origin Series Championship yang akan digelar di Stockholm, Swedia.

Turnamen Wild Rift Origin Series kali ini akan mengundang tim-tim dari berbagai macam regional seperti Timur Tengah, Eropa, CIS, Turki, hingga Afrika Utara.

Babak kualifikasi turnamen satu ini sendiri sudah berlangsung sejak bulan Juni. Berselang 3 bulan, September akan menjadi permulaan pertandingan yang menghadirkan 6 tim top terbaik dari Origin Series.

Nantinya akan ada 3 tim dari Grup A, 2 tim dari Grup B, dan 1 tim dari Grup C yang dibagi lagi ke dalam dua grup masing-masing dihuni tiga tim.

Nantinya para tim yang lolos akan bertanding langsung di Stockholm, Swedia, tepatnya pada 24 sampai 26 September dengan detail sebagai berikut:

  • Hari Pertama (24, September): Babak Grup
  • Hari Kedua  (25 September): Babak Penyisihan
  • Hari Ketiga (26 September): Grand Finals

Total hadiah yang disuguhkan pada gelaran League of Legends: Wild Rift Origin Series sebesar €300,000 atau sekitar Rp5 miliar. Tentu sang juara akan mengambil porsi hadiah paling besar di turnamen kelas dunia milik Wild Rift ini.

Sumber: Riot Games

“Kami telah melihat beberapa permainan yang luar biasa, dan memberikan lebih dari €150,000 kepada tim-tim teratas di babak final pada bulan Juni, Juli, dan Agustus. Jadi tidak diragukan lagi bahwa Wild Rift: Origin Series Championship akan menyajikan level kompetisi tertinggi,” ujar Riot Games.

Sumber: Riot Games

Hingga artikel ini ditulis, dilansir Liquidpedia, tim yang menempati peringkat teratas di Monthly Cups Origin Series adalah No Team No Talent (Grup A), Unicorn of Love (Grup B), dan CUT Esports (Grup C).

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV