Dark
Light

WidgetBox dan LinkShare Umumkan Kerjasama

1 min read
July 28, 2009

Hari ini Widgetbox dan Linkshare mengumumkan kerjasama diantara keduanya untuk membangun sebuah platform widget advertising. Kedua perusahaan tersebut akan mengiklankan produk-produk berbasis afiliasi untuk mempermudah pembagian keuntungan dengan para publishernya. Linkshare yang telah memiliki jaringan yang sangat besar akan menggunakan widget sebagai media pengiklanan, dan widget tersebut akan dikembangkan oleh Widgetbox.

Widget Linkshare ini nantinya akan menampilkan produk targeted mulai dari satu pengiklan atau bahkan lebih. Dengan ini para publisher akan dimampukan untuk memilih produk-produk yang sedang trend untuk menarik klik dari visitor. Widget ini juga bersifat dinamis, jadi dipastikan produk-produk yang ditampilkan merupakan produk terbaru dan populer.

Widget ini juga sangat fleksibel untuk dibuat custom seperti ukuran, warna, dan lain-lain. Widget ini juga mudah untuk dipasang di website, blog, dan bahkan dipasang di Facebook.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Jual Kembali Saham AOL

Next Story

ePalembang. Direktori Lokal Untuk er… Palembang.

Latest from Blog

Don't Miss

GoScreen

Lewat Akuisisinya Terhadap Promogo, Gojek Luncurkan Layanan Iklan GoScreen

Setelah diakuisisi tahun 2018 lalu oleh Gojek, startup pemasang iklan
Dian Gemiano

Ketum IDA, Dian Gemiano Berbicara tentang Lanskap, Disrupsi, dan Masa Depan Industri Media Digital

Senin (07/9) lalu, Indonesia Digital Association (IDA) mengadakan proses pemilihan