Dark
Light

WhatsApp for Windows Phone 8 Sudah Hadir

1 min read
December 19, 2012

Seperti diinformasikan melalui blog Conversations by Nokia, aplikasi messaging populer WhatsApp sekarang sudah hadir untuk platform Windows Phone 8. Sebelumnya hal ini menjadi pertanyaan mengingat WhatsApp sudah tersedia sejak lama untuk pengguna ponsel berbasis Windows Phone 7. Disebutkan bahwa pengembang WhatsApp bekerja sama dengan Nokia untuk menghasilkan aplikasi yang dioptimasi untuk platform ini.

WhatsApp untuk Windows Phone sendiri memiliki skema yang serupa dengan kebanyakan platform lain, yaitu gratis untuk setahun pertama dan kemudian berbayar $0.99 untuk tahun-tahun berikutnya. WhatsApp yang tersedia di hampir semua platform, termasuk Nokia S40, tidak menginformasikan berapa jumlah penggunanya. Meskipun demikian kami perkirakan jumlahnya mencapai lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia.

Sayangnya, komentar-komentar pengguna WhatsApp for Windows Phone 8 nampaknya tidak cukup puas dengan produk yang baru diluncurkan ini. Di blog Conversations sendiri disebutkan bahwa para pengguna mengeluhkan ketidakhadiran notifikasi saat layar sedang terkunci (lockscreen notification) dan kecepatan pengiriman pesannya disebutkan sangat tertinggal dibanding versi Android dan iOS. Semoga ada perbaikan dengan cepat di waktu mendatang untuk memperbaiki user experience-nya.

Previous Story

Nokia Announced Winners of the Lumia Apps Olympiad

Next Story

Google Sediakan Fasilitas Untuk Sambut Masa Liburan di Layanan Google+ Hangout

Latest from Blog

Don't Miss

WhatsApp screen sharing

Fitur Terbaru WhatsApp, Bisa Berbagi Layar Saat Lakukan Video Call

WhatsApp sebagai salah satu platform milik Meta Inc. baru saja
Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi