Dark
Light

WhatsApp untuk iPhone hari ini GRATIS!

1 min read
July 25, 2012

Buat kita-kita yang suka chatting dan bersosialisasi, aplikasi macam WhatsApp pasti sudah tidak asing lagi. Tersedia di hampir semua jenis platform smartphone, bahkan platform Nokia S40 sekalipun, WhatsApp bisa dibilang sebagai sarana berinteraksi paling luas digunakan saat ini. Nah, untuk yang menggunakan iPhone dan belum menginstalasi WhatsApp di perangkatnya ada kabar baik. Khusus untuk hari ini saja, WhatsApp untuk iPhone yang biasanya seharga $0.99 bisa diunduh secara GRATIS!

WhatsApp untuk iPhone sudah mencapai versi 2.8.2 di mana satu group chat sekarang bisa memiliki 20 orang anggota. Jumlah itu semakin mendekati apa yang ditawarkan oleh BlackBerry Groups yang sementara ini masih menjadi acuan kebanyakan orang, terutama di Indonesia. Tidak perlu capek-capek menghafal PIN sendiri maupun PIN orang lain, cukup gunakan nomor telepon dan addressbook yang dimiliki dan WhatsApp secara otomatis mengecek siapa saja yang sudah terdaftar di layanannya.

Tentu saja langkah menggratiskan aplikasi dalam waktu terbatas ini merupakan cara supaya WhatsApp masih menjadi pilihan utama pengguna smartphone. Seperti yang kita tahu, persaingan di segmen ini semakin ketat, apalagi ketika kompetitor dari Asia seperti LINE dan KakaoTalk meramaikan persaingan ini dengan koleksi emotikon yang lebih menarik dan model bisnis yang lebih jelas.

Previous Story

[Simply Business] The Need for Niche

Next Story

OS X Mountain Lion Kini Sudah Tersedia, Upgrade dengan $19.99 Saja!

Latest from Blog

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab