Dark
Light

WhatsApp Tidak Akan Dijual ke Google

by
1 min read
April 9, 2013

Setelah rumor tentang Google yang berminat akan membeli layanan pesan WhatsApp beredar, tentunya menarik untuk terus mengikuti perkembangan yang terjadi. Nah, kabar terbaru hadir dari situs AllThingsD yang mengatakan bahwa WhatsApp tidak sedang dalam diskusi atau negosiasi untuk menjual perusahaannya ke Google.

Adalah Neeraj Arora, Kepala Pengembangan Bisnis WhatsApp yang memberikan komentar pada AllThingsDigital, pernyataan ini mematahkan rumor sebelumnya yang menurut sebuah sumber pada DigitalTrends bahwa dua perusahaan ini sedang dalan perbincangan untuk negosiasi penjualan.

Namun demikian Neeraj tidak memberikan keterangan tambahan atau komentar lain atas rumor pembelian oleh Google. Ia hanya mengatakan bahwa perusahaannya tidak sedang dalam perbincangan penjualan dengan Google.

Untuk sementara sepertinya rumor atas pembelian WhatsApp oleh Google akan diam, tetapi apakah sementara atau akan berlanjut? Bisa jadi berlanjut. Layanan pesan adalah layanan yang sedang jadi primadona, kita juga belum mendapatkan bentuk resmi atau kejelasan kabar atas rumor layanan terpusat untuk percakapan milik Google (Babble), akuisisi bisa memperkuat pengembangan layanan ini. Pertarungan layanan pesan pun kini semakin sengit, jadi sepertinya masih menarik untuk melihat kelanjutan kabar ini.

WhatsApp sendiri adalah salah satu layanan pesan populer yang bisa digunakan untuk berkirim pesan antar platform perangkat bergerak. CEO dari WhatsApp akan berbicara dalam sebuah acara yang diadakan AllThingsDigital minggu depan, bisa dipastikan pertanyaan terkait Google ini akan masuk dalam daftar pertanyaan yang dinantikan untuk dijawab. Kita tunggu kabar selanjutnya minggu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Zalora Indonesia: Layoffs Were “Regrettable But It Had To Be Done”

Next Story

Rumor: Phablet Terbaru dari Samsung, Galaxy Mega

Latest from Blog

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka