Dark
Light

WhatsApp Masih Berpeluang Ada di BlackBerry 10?

by
1 min read
December 23, 2012

Beberapa waktu lalu, muncul informasi yang menyebutkan bahwa pengembang WhatsApp tidak akan menyertakan aplikasi mereka di BlackBerry 10 (BB 10), setidaknya pada waktu peluncurannya awal tahun depan.

Namun, informasi lanjutan hadir dan memberikan ‘harapan’ bahwa WhatsApp akan tersedia untuk BB 10 pada waktu peluncurannya.

Seperti yang dikutip dari Crackberry, tim dari BlackBerry Developer Relation terus berusaha untuk menyediakan aplikasi WhatsApp di BB 10. Melaui Twitter, Alex Sounders – VP Developer Relations Research In Motion, menjawab pertanyaan bahwa tim Developer Relations RIM melakukan kontak dengan pihak WhatsApp untuk menyediakan aplikasi mereka sebelum peluncuran BB 10.

Research in Motion (RIM) sendiri terus secara aktif mendekati pihak pengembang, mereka juga pernah mengatakan bahwa berbagai aplikasi populer akan tersedia di platform BB 10 pada peluncurannya 30 Januari 2013. Bisa jadi pengembang aplikasi WhatsApp adalah salah satu diantaranya. Meski memiliki layanan chat sendiri, tentu popularitas WhatsApp sebagai aplikasi chat lintas platform akan tetap menarik jika tersedia untuk BB 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Deals] Informasi Produk di Trenologi

Next Story

Infografis: Berita Paling Populer di YouTube Selama 2012

Latest from Blog

Don't Miss

WhatsApp Kembangkan Fitur AI untuk Membuat Avatar

Rencana Meta dalam mengintegrasikan AI generatif ke dalam berbagai produknya
WhatsApp screen sharing

Fitur Terbaru WhatsApp, Bisa Berbagi Layar Saat Lakukan Video Call

WhatsApp sebagai salah satu platform milik Meta Inc. baru saja