Dark
Light

Wego: Indonesia Bukan Sekedar Pasar Strategis

1 min read
July 3, 2012

Wego, perusahaan metasearch travel berbasis di Singapura, menunjukkan kepercayaannya kepada pengembang di Indonesia, terutama pengembang aplikasi mobile, dengan memusatkan pengembangan produk mobile mereka di Jakarta. Tim mobile Wego yang berpusat di Jakarta tersebut akan fokus kepada pengembangan aplikasi mobile di semua platform untuk pengguna Wego di seluruh dunia.

Selain karena faktor ketersediaan bakat pengembang, Wego memilih Indonesia karena lanskap yang dimiliki dan faktor kedekatan dengan kantor pusat di Singapura. Selain itu, posisi Indonesia sebagai pengguna mobile terbesar di dunia juga menjadi salah satu faktor pemilihan Indonesia sebagai pusat pengembangan produk mobile Wego.

Wego juga menempatkan tim Sosial Media mereka di Indonesia. Tim ini akan memfokuskan diri pada pengembangan aplikasi-aplikasi terbaru Wego, dengan memanfaatkan fitur-fitur yang dapat meningkatkan kekuatan dari jejaring sosial. Karakter masyarakat Indonesia yang termasuk cepat dalam mengadopsi berbagai sosial media dan mengintegrasikannya dalam kehidupan sehari-hari menjadi salah satu pertimbangan Wego untuk menjadikan Jakarta sebagai pengembangan sosial media mereka.

Untuk memperkuat tim Mobile dan tim Sosial Media mereka, Wego membuka lowongan untuk posisi-posisi terkait di Indonesia. Selain Indonesia, kantor Wego yang lain berada di Singapura, Australia, India, dan Uni Emirat Arab.

Wego tidak hanya menganggap Indonesia sebagai pasar, tetapi juga turut mengikutsertakan Indonesia berperan aktif dengan berinvestasi di Indonesia. Menurut Ross Veitch, co-founder dan CEO Wego, dalam rilis berita yang diterima oleh DailySocial, Indonesia bukan hanya sebuah pasar strategis yang penting untuk Wego. Indonesia juga menjadi basis tim pengembang aplikasi mobile dan sosial media, dimana Wego dapat menghasilkan produk-produk yang inovatif. Investasi ini diharapkan mendatangkan hasil yang baik.

Investasi Wego sebelumnya di Indonesia termasuk membuka kantor di Indonesia dan menanamkan modal pada Valadoo.

Previous Story

[Music Monday] Menilik Kembali Undang-Undang Hak Cipta di Indonesia

Next Story

PriceArea Cari Situs E-Commerce Indonesia Terbaik

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi
Bekerja di OPPO

Seperti Ini Pengalaman Bekerja Sebagai Trainer di OPPO Indonesia

Deni Suwasta sudah bekerja selama delapan tahun di OPPO Indonesia,