Dark
Light

WeChat Perkaya Koleksi Stiker Dengan Karakter Animasi El Rumi

1 min read
December 9, 2014

Aplikasi pesan yang juga cukup populer di tanah air, WeChat, kembali menghadirkan koleksi stiker baru, kali ini membawakan 16 karakter animasi pemain drum dan juga aktor El Rumi atau Ahmad El Jallaludin Rumi yang merupakan anak tengah dari trio Ahmad Dhani.

Al Rumi atau biasa dipanggil El dalam paket stiker ini menjelma menjadi 16 ekspresi gaul yang cocok sekali mewakili kalangan remaja. Berbagai ekspresi didesain sedemikian unik dengan sentuhan grafis dan teks yang menarik sehingga setiap ekspresi yang ditampilkan juga makin seru.

stiker el rumi

Misalnya seruan-seruan yang sering digunakan seperti ‘’ok banget men!’’, ‘’ide bagus!’’, ‘’kangen kamu’’, ‘’hahaha…!’’, ‘’sorry’’, ‘’gak ngerti’’, dan masih banyak lagi.

 

Info Menarik: Cara Menghilangkan Wifi.id Dari Jaringan Modem Telkom Speedy

 

El pertama kali merambah dunia hiburan bersama kedua saudara laki-lakinya lewat grup band The Lucky Laki. Tak butuh waktu lama bagi El untuk mendapatkan perhatian dari kawula muda tanah air. Bahkan selepas tak lagi aktif di grup band-nya, El tetap digandrungi oleh para remaja khususnya kamu remaja putri. Terlebih setelah El membintangi judul sinetron di salah satu televisi swasta Indonesia.

Memiliki wajah yang rupawan, gaya bicara dan pembawaan yang santai sangat pas mewakili gaya anak mudah zaman sekarang. Semua gaya, ekspresi dan reaksi ala El kini dapat ditemukan melalui 16 stiker animasi yang lucu dan seru.

Stiker animasi terbaru dari El Rumi ini sudah dapat diunduh secara cuma-cuma baik bagi pengguna WeChat di Android maupun iOS. Sobat Trenogoers yang tak ingin ketinggalan, buka WeChat dan unduh sekarang!

Sumber gambar header Tech2notify.

Previous Story

eBay Tingkatkan Kepemilikannya di Metra Plasa

Next Story

Inilah Penawaran Tablet Akhir Tahun 2014

Latest from Blog

Don't Miss

Luncurkan Snap Minis, Snapchat Makin Mirip dengan WeChat

Kehadiran platform Snap Games tahun lalu mengindikasikan ketertarikan Snapchat untuk

Strategi Tencent Menjadi Perusahaan Terbesar di Industri Game Dunia

Tencent kini menjadi publisher game terbesar di dunia. Padahal, game