Dark
Light

WeChat Hadir di Nokia Asha

by
1 min read
May 30, 2013

Aplikasi pesan WeChat kini telah hadir bagi pengguna ponsel seri Asha dari Nokia. Aplikasi pesan ini sebelumnya telah populer di platform lain.

WeChat untuk Asha bisa diunduh lewat Nokia Store, akan menghadirkan fitur untuk berbagi pesan, foto, termasuk pesan suara. Pengguna juga bisa membuat percakapan grup dengan maksimal 40 orang. Anda juga bisa menambahkan teman lewat buku telepon di ponsel atau WeChatID.

Kehadiran WeChat di Nokia Asha bisa jadi akan laris manis. Nokia populer di Indonesia, seri Asha memberikan pengalaman layaknya smartphone highend namun dengan harga terjangkau. Konsumen lokal pun suka sekali dengan aplikasi pesan, WeChat salah satunya.

Apalagi, kini WeChat telah resmi hadir di Indonesia dalam bentuk joint venture dengan MNC Group lewat perusahaan yang menaungi aplikasi ini, Tencent. Iklan mereka pun sering tampil di beberapa televisi nasional.

Apakah di masa mendatang akan ada progam khusus Asha dan WeChat? Bisa jadi, apalagi Asha seri terbaru, Asha 501, dengan dukungan platform Asha sudah diumumkan dan tinggal menunggu ketersediaan di pasar.

Review atas aplikasi WeChat untuk Nokia Asha bisa dilihat di tautan ini, aplikasi bisa diunduh dari Nokia Store.

Sumber: Comboupdates.com.

Previous Story

Opera Merilis Browser Terbarunya “Opera Next” Untuk Pengguna Windows dan Mac

Next Story

Kompas.com Hadirkan Penyegaran Dengan Tampilan Baru

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?