Mobile
for SEO
Mobile

Waze Hadirkan Fitur Order Ahead untuk Permudah Pembelian Makanan dan Minuman

29 March 2017Glenn Kaonang

Mitra pertama yang digandeng adalah Dunkin' Donuts

Usai memperkenalkan integrasi Spotify, Waze kini meluncurkan fitur baru yang tak kalah menarik. Dinamai “Order Ahead”, fitur ini memungkinkan pengguna untuk memesan makanan atau minuman, lalu mengambil pesanan setibanya di lokasi.

Mitra pertama yang digandeng oleh Waze adalah Dunkin’ Donuts, melanjutkan kerja sama antara kedua perusahaan yang dimulai pada tahun 2012. Ke depannya, bisa dipastikan Waze bakal menggandeng lebih banyak jaringan restoran lainnya.

Fitur ini memerlukan aplikasi Dunkin’ Donuts ter-install pada perangkat Android maupun iOS milik pengguna. Pasalnya, tombol “Order Ahead” yang muncul di aplikasi Waze sejatinya akan langsung menghubungkan pengguna ke fitur On-the-Go Ordering dalam aplikasi Dunkin’ Donuts.

Tampilan fitur Order Ahead pada aplikasi Waze / Dunkin' Donuts
Tampilan fitur Order Ahead pada aplikasi Waze / Dunkin’ Donuts

Dari situ pengguna tinggal memilih makanan atau minuman yang hendak dipesan, lalu mengambilnya di cabang Dunkin’ Donuts terdekat yang sudah direkomendasikan oleh Waze. Untuk alasan keselamatan, fitur Order Ahead ini hanya dapat diaktifkan ketika kendaraan pengguna sedang dalam posisi berhenti.

Fitur ini baru tersedia buat konsumen di Amerika Serikat, sebab pengguna juga wajib menjadi anggota loyalty program yang disediakan Dunkin’ Donuts. Belum ada informasi kapan fitur ini bisa dinikmati di tanah air, jadi untuk sementara layanan seperti GO-FOOD tetap bisa jadi andalan.

Sumber: TechCrunch dan Dunkin’ Donuts.

Play video

23 June 2022

Daftar Adaptasi Animasi dari Game #hybridhighlight Eps. 6

HybridHighlight kali ini akan membahas tentang daftar animasi yang merupakan adaptasi dari game. Apa saja animasi itu?

Others from #HybridTV