Dark
Light

Waze Akan Meluncur ke Windows Phone

by
1 min read
May 1, 2013

Aplikasi informasi lalu lintas, Waze, akan segera hadir bagi pengguna Windows Phone. Saat ini mereka telah membuka layanan versi beta untuk pengguna terbatas.

Waze merupakan aplikasi crowdsource untuk data lalu lintas yang informasinya dikumpulkan dari kiriman pengguna. Anda yang terdaftar bisa memberikan informasi kondisi lalu lintas secara real time serta melihat pengguna lain melaporkan kondisi lalu lintas. Waze populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Waze sendiri tersedia untuk iOS dan Android serta bisa pula di akses web.

Sebelum secara resmi memperkenalkan aplikasi mereka untuk Windows Phone, Waze membuka pendaftaran bagi penguna Windows Phone yang ingin mencoba aplikasi ini untuk smartphone mereka. Anda yang terarik bisa mendaftarkan diri di tautan ini.

Dengan bertambahnya aplikasi Waze ini, marketplace di Windows Phone akan semakin ramai oleh aplikasi yang telah populer di platform lain, dan akan menambah alternatif aplikasi berhubungan dengan lalu lintas yang telah ada di Windows Phone, seperti aplikasi besutan Nokia yang ada di perangkat Nokia Lumia.

Belum ada keterangan untuk kapan aplikasi Waze untuk Windows Phone akan resmi dirilis, jadi kita tunggu berita selanjutnya.

Sumber: TheNextWeb.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Rayakan Ulang Tahun WWW ke-20, CERN Hidupkan Kembali Halaman Situs Web Pertama di Dunia

Next Story

CEO BlackBerry Tak Percaya Perangkat Tablet Akan Jadi ‘Primadona’?

Latest from Blog

Don't Miss

Sejarah Microsoft, Perusahaan Raksasa yang Kian Menggurita

Microsoft mengakuisisi ZeniMax Media pada September 2020 lalu. Dan pada
Waze-3

Fitur Baru Waze, Memudahkan Membuat dan Menyimpan Rencana Perjalanan

Saat ini pandemi masih belum berakhir, tetapi agar ekonomi tetap