Dark
Light

Wajah dan Semangat Baru HotelQuickly di Usia Ketiga

1 min read
March 31, 2016

Hari ini (31/3) aplikasi pemesanan hotel menit-menit akhir (last minute booking) HotelQuickly hadir dengan wajah baru di usia ketiganya sejak peluncuran aplikasi perdana. Wajah baru HotelQuickly ini meliputi pergantian logo, penyegaran desain antarmuka situs dan aplikasi, serta fitur-fitur baru yang disematkan.

HotelQuickly (HQ) mengklaim bahwa kini aplikasi anyar mereka memungkinkan semua penggunanya membuat pesanan untuk banyak kamar, melihat semua penawaran yang tersedia berdasakan lokasi dan pengaturan tampilan kontrol harga untuk menyertakan biaya pajak dan layanan HQ kredit. Desain dari antarmuka aplikasi dan juga situs HQ pun kini lebih segar dengan dominan warna biru muda.

Selain itu, HQ juga menghadirkan fitur Special Gift yang merupakan penghargaan hotel kepada tamu yang memesan melalui aplikasi HotelQuickly. Bentuknya berupa voucher gratis, token dan layanan antar jemput ke bandara.

Desain antarmuka baru aplikasi HotelQuickly / DailySocial

Hal paling menarik dari pergantian wajah HQ adalah keputusan untuk mengganti logo perusahaan yang semula diwakili oleh bantal menjadi kunci. Pergantian logo ini tak dilakukan sendirian oleh HQ, namun terjadi atas kerja sama dengan konsultan brand Idea Is Everything yang berbasis di London.

Kunci, logo baru HQ, dipilih karena dianggap oleh para pendirinya dapat melambangkan kemampuan aplikasi untuk membuka peluang dan diskon dinamis wisata yang lebih bagi para penggunanya. Semangat baru inilah yang coba diusung HQ untuk tumbuh ke tingkat selanjutnya di tahun keempat.

Co-Founder dan Managing Director HotelQuickly Indonesia Faustin Tan mengatakan, “Ini adalah perkembangan paling evolusioner dan paling ambisius dari HotelQuickly sejak debut aplikasi pada tahun 2013. Kami yakin pemesan hotel yang lebih sederhana dan brand image yang lebih kuat ini akan mendorong HotelQuickly ke tingkat selanjutnya di tahun keempat.”

Bila dilihat dalam beberapa waktu kebelakang, HQ sendiri terlihat agresif untuk tumbuh. Belum lama ini HQ telah menggandeng Doku demi memperluas pilihan pembayaran. Paling baru, HQ mengakuisisi aplikasi pemesanan hotel  di Jepang yang bernama Tonight dan menjadikan Jepang sebagai negara ke-16 cakupan wilayah HQ.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Cliffworld Hadirkan Platform untuk Pertemukan Startup dengan Pemodal

Next Story

Sharing Session Bersama Elon Musk di Freeware Space Kemang

Latest from Blog

Don't Miss

Startup pengembang teknologi imersif Arutala memproduksi aplikasi berbasis teknologi Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), Mix Reality (MR), PC Simulator, hingga 360° Video untuk berbagai sektor bisnis

Komitmen Arutala Percepat Implementasi Teknologi Imersif untuk Bidang Edukasi

Sebelum istilah metaverse ramai dibicarakan, banyak pihak yang skeptis dengan
Jajaran founder VCGamers / VCGamers

VCGamers Dapat Pendanaan 37,3 Miliar Rupiah, Hadirkan Platform Social Commerce dan NFT untuk Game

VCGamers merupakan sebuah platform social commerce untuk pemain game. Baru-baru