Dark
Light

Vivo Y28 Hadir untuk Para Mahasiswa dengan Fitur-fitur ‘Mantap’

by
2 mins read
June 3, 2024

Kehadiran perangkat ponsel pintar kini meluas untuk beragam kegiatan dan pangsa pasar. Termasuk juga untuk kalangan mahasiswa. Smartphone kini menjadi salah satu perangkat serbabisa yang pastinya dimanfaatkan setiap harinya.

Untuk itulah Vivo Indonesia menghadirkan Vivo Y28, smartphone ini disiapkan dengan deretan fitur ‘termantap’ untuk mendukung berbagai kegiatan pada masa perkuliahan yang beragam. Sehingga, mahasiswa dapat memaksimalkan waktu mereka sehingga tetap berkualitas dan produktif.

Performa optimal untuk segala urusan

Mahasiswa biasanya memiliki rutinitas yang padat dan beragam setiap harinya. Maka dari itu mereka membutuhkan smartphone yang mampu mereka andalkan untuk segala urusan mereka setiap harinya. Mulai dari urusan perkuliahan hingga bersosial dengan teman-teman.

Vivo Y28 hadir dengan spesifikasi yang mampu menyelesaikan dan bahkan meningkatkan produktivitas para mahasiswa ini. Karena Vivo Y28 dibekali dengan prosesor Helio G85 yang teruji keandalannya. Dikombinasikan dengan pilihan RAM mulai dari 6GB + 6GB hingga 8+8 GB, serta internal mulai dari 128 GB hingga 256 GB.

Kombinasi spesifikasi tersebut membuat Vivo Y28 dapat menjalankan berbagai tugas seharian tanpa masalah. Hal tersebut berkat baterai berkapasitas besar yaitu 6000mAH yang membuat Vivo Y28 siap digunakan seharian tanpa khawatir.

Gunakan dimana saja tanpa khawatir

Dengan mobilitas yang tinggi, mahasiswa tentu membutuhkan smartphone yang dapat digunakan dimana saja. Terutama bila mahasiswa tersebut memang sering beraktivitas di luar ruangan, sehingga butuh smartphone yang memang dapat diandalkan di berbagai kondisi.

Untuk itulah Vivo Indonesia melegkapi Vivo Y28 dengan layar Ultra O Screen berteknologi Sunlight Screen dengan kecerahan hingga 1000nits, sehingga Vivo Y28 dapat digunakan tanpa masalah meskipun digunakan di luar ruangan.

Urusan suara juga bukan jadi masalah, karena Vivo Y28 telah dilengkapi dengan Dual Stereo Speakers. Bahkan bila dibutuhkan suara dari smartphone ini dapat lebih dikeraskan dengan menggunakan fitur 300% Audio Booster.

Abadikan berbagai kebutuhan kuliah hingga kebersamaan

Kamera tentunya menjadi salah satu fitur yang selalu dicari di setiap smartphone. Apalagi untuk para mahasiswa yang membutuhkan kamera untuk mengabadikan berbagai keperluan. Mulai dari tugas kuliah, kegiatan kampus, hingga kebersamaan dengan kawan-kawan.

Vivo Y28 telah dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang disiapkan Vivo agar pengguna bisa menangkap momen tersebut dalam bentuk foto maupun video dengan kualitas terbaik. Yang tentunya membuat para pengguna Vivo Y28 tidak perlu khawatir kelewatan momen spesial.

Rasa tenang menggunakan Vivo Y28 ini juga semakin lengkap dengan sertifikasi IP64, sehingga smartphone ini dapat tahan air dan juga tahan debu. Membuat Vivo Y28 dapat digunakan di berbagai aktivitas di kampus, termasuk kegiatan di luar ruangan.

Tetap tampil stylish saat hangout dengan teman-teman

Setelah selesai menyelesaikan berbagai tugas, para pengguna Vivo Y28 bisa langsung hangout dengan teman-teman untuk melepas penat. Di sini, para pengguna Vivo Y28 pasti tampil lebih pede karena smartphone-nya telah dilengkapi dengan 2.5D Metallic Frame dalam dua warna Oranye Senja dan Hijau Zamrud.

Smartphone ini juga dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti pembayaran non-tunai karena telah dilengkapi dengan fitur NFC Multifunctions. Membuat Vivo Y28 semakin memantapkan statusnya sebagai smartphone yang cocok untuk para mahasiswa.

Saat ini, vivo Y28 sudah dapat dibeli secara offline di vivo store terdekat maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia. Selama periode 26 Mei – 31 Agustus 2024 akan ada berbagai penawaran menarik mulai dari bundling eksklusif, free earphone, hingga vivo Care+.

Previous Story

Meluncur Global, POCO F6 Jelaskan 3 Teknologi Terbarunya

Next Story

Intel AI Summit 2024 Indonesia: Inovasi AI dan Aksesibilitas

Latest from Blog

Don't Miss

Vivo-Indonesia-Hadirkan-Kolaborasi-Vivo-V29-x-HALUU

Resmi Dijual, Vivo Indonesia Hadirkan Kolaborasi Vivo V29 x HALUU

Vivo Indonesia telah resmi memulai penjualan vivo V29 5G secara
vivo V25e

Vivo V25e Sudah Bisa Didapatkan Melalui Program Selling Day, Harga Mulai Rp3.999.000

Vivo V25e secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 3