Dark
Light

Vivo V40 Siap Dirilis di Indonesia untuk Para Pecinta Fotografi Portrait

by
1 min read
September 3, 2024
vivo V40 Zeiss

Aspek fotografi pada smartphone memang terus berkembang pesat, apalagi kebutuhan konten visual para penggunanya terus meningkat dan menjadi lebih profesional. Alhasil, kehadiran kamera pada smartphone kini bukan hanya sekadar komponen pendukung, tapi menjadi fitur unggulan.

Dan untuk itulah, Vivo terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi fotografi terdepan di semua lini smartphone-nya. Keseriusan Vivo juga diwujudkan melalui kolaborasi strategis dengan ZEISS , yang menghasilkan smartphone terbaru mereka yaitu Vivo V40.

Dengan mengusung tagline ‘ZEISS Portrait So Pro’, Vivo V40 diklaim akan menghadirkan pengalaman fotografi portrait yang tak tertandingi. Apalagi, perangkat ini menjadi varian non-pro pertama yang mendapatkan teknologi optik dan optoelectronics dari ZEISS .

“Vivo V Series siap membawa terobosan baru pada pasar smartphone kelas menengah di Indonesia. Dengan hadirnya Vivo V40, kami tidak hanya ingin memenuhi kebutuhan pengguna akan smartphone yang canggih,” ungkap Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia.

Fendy menjelaskan bahwa mereka ingin menginspirasi para pengguna Vivo untuk mengeksplorasi kreativitas dalam fotografi ke tingkat yang lebih profesional. Kehadiran sistem imaging ZEISS juga membuka potensi ke semua orang untuk menghasilkan foto portrait setara profesional.

Untuk membuktikan klaimnya tersebut, Vivo membawa teknologi baru ke dalam V40 yaitu ZEISS Multifocal Portrait. Teknologi ini cukup revolusioner karena mampu mengendalikan berbagai panjang fokus (focal length) layaknya lensa profesional.

Dilengkapi dengan pilihan fokus lensa 24mm (1x), 35mm (1.5x), dan 50mm (2.2x), Vivo V40 dapat menangkap foto potret dengan kualitas setara dengan kamera profesional dan menjadikan Vivo V40 satu-satunya yang memiliki 3 jarak fokus pada segmen kelasnya.

Tidak hanya utusan lensa saja, namun Vivo V40 juga dilengkapi dengan teknologi terkini untuk menghasilkan foto potret dengan aura bokeh profesional dengan menggunakan ZEISS Bokeh Flare. Apalagi smartphone ini juga dilengkapi dengan efek bokeh terbaru bernama B-speed.

Vivo V40 Zeiss

Inovasi lain yang hadir pada kamera Vivo V40 ini adalah lensa ZEISS All Main Camera. Kamera smartphone ini dilengkapi dengan 50MP ZEISS OIS Main Camera, dan juga lensa 50MP ZEISS Ultra Wide-Angle. Ditambah dengan kamera depan 50MP ZEISS Group Selfie Camera.

Kolaborasi ZEISS yang ada pada Vivo V40 menjadi kunci penting bagi konsumen, terutama bagi Anda yang mendambakan pengalaman fotografi portrait profesional dalam smartphone. Sehingga smartphone ini siap menjadi teman setia untuk mengabadikan setiap momen berharga.

Dengan kemampuan kamera setara fotografer profesional tersebut, kehadiran Vivo V40  wajib ditunggu oleh para pecinta fotografi smartphone. Apalagi, akun Instagram @vivo_indonesia sudah memberikan petunjuk bahwa smartphone ini akan diluncurkan 5 September 2024 mendatang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hybrid.IDN (@hybrid.dojo)

Harga Galaxy A06
Previous Story

Samsung Resmi Umumkan Kehadiran Galaxy A06 dengan Harga Sejutaan

Next Story

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, Bikin Tenang Pakai Smartphone untuk Jangka Panjang

Latest from Blog

Don't Miss

Pre-order Vivo V40

Sudah Pre-order Vivo V40 5G Belum? Hape dengan Fitur Fotografi Teknologi Imaging ZEISS

Vivo Indonesia terus berinovasi dengan menghadirkan smartphone-smartphone yang dapat memenuhi

Review Vivo X80 Pro: Smartphone kencang Berkamera ISOCELL GNV, Zeiss, dan Desain Premium

Sukses dengan beberapa flagship sebelumnya, Vivo kembali menghadirkan seri teratasnya di