Gadget News
for SEO
Gadget News

vivo V23e Ramaikan Pasar Smartphone Rp4 Jutaan, Unggulkan Kamera Depan 50MP AF dan Desain Apik

24 November 2021Lukman Azis

vivo V23e dibanderol dengan harga Rp4.399.000, ia menekankan kemampuan kamera dan desain premium dengan bingkai flat

vivo telah meluncurkan smartphone kelas menengah seri V terbarunya di Indonesia, yakni vivo V23e. Perangkat dengan tagline ‘Inspire Every Portrait’ ini masih menawarkan kemampuan mengabadikan selfie yang apik, ia punya kamera depan 50MP yang dilengkapi autofocus dan mode night portrait.

Keberadaan autofocus ini memang sangat membantu dalam proses menghasilkan foto portrait yang tajam. Ditambah fitur eye autofocus yang dapat mengunci mata secara presisi dan membuat subjek di dalam frame mendapatkan perhatian penuh.

Pengguna dapat mengambil foto dalam kondisi yang minim cahaya dengan AI Extreme Night. Sementara, fitur Multi-Style Portrait dan Double Exposure akan mendorong pengguna untuk bebas berekspresi menunjukan sisi artistiknya.

Selain itu, fitur Dual-View Video memungkinkan pengguna merekam video secara bersamaan dari kamera depan dan belakang. Lebih lagi, kamera depan vivo V23e terdapat fitur Steadiface Selfie Video untuk hasil video kamera depan yang stabil.

Beralih ke desain, penampilan premium dengan opsi warna menawan sudah menjadi tipikal smartphone vivo. Ia pun mengusung ultra slim design dengan berat 172 gram dan punya flat frame design pada sisi bodinya.

Ketebalannya hanya 7,36 mm pada varian warna klasik moonlight shadow dengan sentuhan ceramic coating. Sementara, varian sunshine coast punya ketebalan 7,41 mm. Sedikit lebih tebal karena mengusung teknik dual-layer coating dan tekstur satin AG Glass yang halus dan fashionable dengan spektrum warna berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

Pada bagian belakang, tersemat tiga unit kamera dengan kamera utama 64MP f/1.8, kamera sekunder 8MP f/2.2 dengan lensa ultrawide 16mm 120 derajat, dan 2MP f/2.4, untuk bidikan macro. vivo V23e juga hadirkan fitur multi-style portrait pada kamera belakang dan ultra stable video untuk hasil video yang tetap stabil. Perekam videonya sanggup menghasilkan footage 4K 30 fps lewat kamera belakang maupun depannya.

Ke bagian muka, terpampang panel AMOLED 6,44 inci FHD+ dalam rasio 20:9, sayangnya vivo tidak membekalinya dengan refresh rate yang tinggi. Perangkat ini menjalankan Funtouch OS 12 berbasis Android 11 dan disuplai baterai 4.050 mAh dengan fitur 44W FlashCharge yang dapat mengisi daya dari 1% hingga 69% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Soal performa, vivo V23e ditenagai oleh chipset 4G Mediatek Helio G96 (12 nm). Didukung RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, lewat fitur extended RAM, 4GB dari penyimpanan internal dapat diubah menjadi RAM virtual untuk menghadirkan pengalaman multitasking atau aktivitas bermain game grafis berat yang tetap lancar.

Harga dan Paket Penawaran vivo V23e

vivo V23e dibanderol dengan harga Rp4.399.000. Untuk mendapatkan berbagai keuntungan, Anda dapat mengikuti program pre-order vivo V23e yang berlangsung dari tanggal 23 November hingga 26 November 2021.

Pre-order vivo V23e tersedia secara eksklusif di Shopee. Setiap pemesanan vivo V23e, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp400.000 dan cashback bank hingga Rp300.000. Juga dapat dipesan secara offline pada vivo Official Store dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran perdana vivo V23e, vivo Indonesia menghadirkan vivo V23e Unveiling: Product Experience mulai dari 23-28 November 2021 pada Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta. Pada kesempatan kali ini, konsumen dapat memiliki pengalaman mencoba langsung vivo V23e dan mengeksplor keunggulan-keunggulan yang dihadirkan oleh smartphone ini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV