Gadget News
for SEO
Gadget News

Vivo T1 Series Bakal Hadir di Indonesia

21 April 2022Dimas Galih W.

Sebuah lini baru dari Vivo bakal meramaikan pasar smartphone Indonesia. Seperti apakah perangkat tersebut?

Setelah selesai meluncurkan seri V dan X-nya, kali ini Vivo bakal meluncurkan lagi sebuah seri baru di Indonesia. Pengumuman ini diungkapkan pada acara exclusive preview yang dilaksanakan pada ballroom hotel Sheraton Gandaria pada tanggal 19 Maret 2022. Ternyata, seri yang kali ini cukup berbeda dengan seri V maupun X yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Kehadiran vivo T Series di pasar Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang berkinerja tinggi untuk mendukung aktivitas mereka. Kami berharap lewat varian smartphone terbaru vivo ini yang didukung dengan performa turbo dan kinerja yang maksimal dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi setiap konsumen,” jelas Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Ada 2 tipe pada seri T1 Series 5G ini. Yang pertama adalah Vivo T1 Pro yang menggunakan SoC Snapdragon 778G 5G dengan RAM 8 GB + 4 GB Extended RAM. Perangkat yang satu ini sudah menggunakan flagship Liquid Cooling yang diklaim akan mendinginkan smartphone baru tersebut. Dengan layar 6,44 inci AMOLED 90 Hz, perangkat ini akan didukung untuk hidup seharian dengan baterai yang dapat diisi dengan 66 watt FlashCharge.

vivo T1 Series 5G dirancang khusus dengan sejumlah spesifikasi unggul dan fitur turbo seperti turbo processor, turbo screen, turbo charging, turbo cooling, turbo camera dan turbo design, yang membuat vivo T1 Series 5G menjadi pilihan produk paling mumpuni yang menampilkan performa tangguh yang bisa memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus dan tahan lama,” lanjut Gilang.

Tipe selanjutnya adalah Vivo T1 5G. Perangkat yang satu ini menggunakan SoC Mediatek Helio 810 yang tentunya sudah mendukung jaringan 5G. Perangkat ini juga menggunakan RAM 8 GB dan dapat ditambahkan secara virtual hingga 4 GB. Baterai yang terpasang memiliki kapasitas 5000 mAh dengan daya pengisian 18 watt.

Lalu kapan perangkat ini akan diluncurkan di Indonesia? Melihat dari counter pada halaman situs resmi dari Vivo, sepertinya perangkat ini akan diluncurkan pada tanggal 25 April 2022. Pada tanggal tersebut, Vivo akan mengungkap semua informasi pada seri T1 secara lengkap. Tentunya, harganya juga bakal diungkap pada tanggal tersebut.

So, stay tuned….

Play video

23 June 2022

Daftar Adaptasi Animasi dari Game #hybridhighlight Eps. 6

HybridHighlight kali ini akan membahas tentang daftar animasi yang merupakan adaptasi dari game. Apa saja animasi itu?

Others from #HybridTV