Vivo Siap Rilis V29e 5G untuk Pasar Indonesia

Hadir dengan warna modern serta fitur foto menarik di kelasnya

Vivo telah mengumumkan jajaran ponsel V29 series 5G beberapa waktu lalu dengan seri vivo V29 5G yang telah dijual duluan. Kini Vivo siap untuk menghadirkan V29e 5G ke pasar Indonesia.

Ponsel ini hadir mengambil beberapa ciri khas seri V29 5G dengan harga yang lebih terjangkau dari seri V29 5G . Selain dari sisi desain yang tampil cukup wah meski pinggirannya terasa kotak ada beberapa fitur yang siap menggoda penikmat gadget tanah air.

Fitur utama V29e 5G

Warna stylish Rose Gold, Crystal Blue, Foreset Blue yang memberiakan kesan mewah layaknya perangkat high end.

Kemudiah untuk fitur foto ada Smart Lighting Control seperti V29 5G  yang memungkinkan ponsel mendeteksi lingkungan sekitar untuk memberiakan bantuan cahaya agar foto tetap baik.

Untuk grup foto, ponsel V29e 5G ini membawa keunggulan utama 50MP AF Group Photo yang memungkinkan foto banyak orang lebih luas jadi lebih banyak orang yang masuk ke frame dengan kualitas foto yang tetap baik.

Untuk foto malam ada 64MP OIS night camera yang dilengkapi OIS untuk foto malam yang bisa diandalkan.

Tanggal peluncuran

Selain yang disebutkan di atas, memang belum ada detail lain dari perangkat ini. Namun pengemar gadget tidak perlu menunggu lama karena dalam beberapa hari ke depan, vivo akan merilis perangkat vivo V29e 5G ini ke pasar Indonesia.