Dark
Light

Vivo Resmi Hadirkan Perangkat untuk ‘Gen Lite” Lewat Vivo V40 Lite

by
1 min read
September 26, 2024

Melengkapi seri V40-nya di Indonesia, Vivo kini akhirnya secara resmi merilis varian V40 Lite. Smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para Gen Z terhadap smartphone yang modis, canggih, dan menghadirkan inovasi terkini untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Ada dua varian V40 Lite yaitu V40 Lite 5G dan V40 Lite 4G yang harganya lebih terjangkau. Kedua varian ini hadir dengan beberapa persamaan, namun juga memiliki beberapa perbedaan yang memberikan konsumen opsi untuk menyesuaikan kebutuhannya.

Salah satu nilai jual utama dari Vivo V40 Lite ini terdapat pada kecerdasan AI yang diusungnya. Fitur-fitur AI yang hadir antara lain AI Aura Light Portrait, AI Erase, dan AI Photo Enhance. Fitur-fitur tersebut dapat memudahkan berbagai kreasi konten yang kreatif.

Kemampuan AI yang canggih pada Vivo V40 Lite semakin optimal berkat dukungan sistem kamera yang mumpuni. Untuk varian V40 Lite 5G menghadirkan lensa utama Sony IMX882 50MP, dengan dibantu lensa wide 8MP yang dapat membantu mengambil sudut pandang yang luas.

Sedangkan V40 Lite 4G tetap menawarkan kamera utama beresolusi 50MP yang handal untuk menghasilkan gambar yang tajam. Sedangkan kamera kedua adalah lensa Depth 2MP yang akan membantu kamera utama menghadirkan detail yang memukau.

Kedua varian V40 Lite ini dilengkapi dengan fitur AI Aura Light Portrait siap memberikan efek pencahayaan yang mampu memberikan hasil foto estetik dan natural. Sedangkan untuk para penggemar selfie, Vivo V40 Lite membawa 32MP Front Camera yang untuk hasil selfie yang menawan.

“Vivo memahami bahwa Gen Z di Indonesia menginginkan smartphone yang tidak hanya canggih, tetapi juga stylish sebagai bentuk ekspresi diri. vivo V40 Lite hadir dengan desain futuristik, Vivo AI, dan performa handal untuk menjawab kebutuhan tersebut.” ujar Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.

Harga Vivo V40 Lite

Untuk memastikan semua aktivitas menggunakan Vivo V40 Lite ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 4 Gen 2 pada versi 5G dan Snapdragon 685 untuk versi 4G. Kedua prosesor tersebut dirancang untuk memberikan performa optimal dan efisiensi daya baterai.

Ditambah, V40 Lite memiliki kapasitas RAM yang lega yaitu 8GB untuk versi 4G dan bahkan 12GB untuk versi 5G. Baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan pengisian daya hingga 80W. Smartphone ini juga telah memiliki sertifikasi daya tahan IP64.

Di depan, V40 Lite dilengkapi layar AMOLED Ultra O Screen seluas 6.67 inci dengan resolusi FHD+. Sedangkan di belakang mengusung desain Cushion-Cut Diamond Camera yang memberi kesan premium. Smartphone ini tersedia dalam warna Titanium Silver, Carbon Black, dan Pearl Violet.

Berikut adalah daftar harga dari Vivo V40 Lite ini:

  • V40 Lite 5G varian 8GB/256GB : Rp4.299.000
  • V40 Lite 5G varian 12GB/512GB : Rp5.299.000
  • V40 Lite 4G varian 8GB/128GB : Rp3.299.000
  • V40 Lite 4G varian 8GB/256GB : Rp3.599.000

Menariknya, Vivo berkolaborasi dengan Kenangan Signature, merek coffee shop premium dari Kopi Kenangan untuk menghadirkan V40 Lite Kenangan Latte, minuman yang memberikan rasa unik. Bahkan Vivo juga berkolaborasi dengan event musik Synchronize Festival 2024.

Selain itu, setiap pembelian Vivo V40 Lite selama periode 25 September – 6 Oktober 2024 akan berhak mendapatkan Exclusive Gift Box berisi vivo TWS Air2, pelindung ponsel, dan kartu VIP. Dan masih ada banyak promo lain yang bisa dinikmati saat peluncuran smartphone ini.

Harga Vivo V40 Lite

Perbandingan-Spesifikasi-Samsung-Galaxy-Z-Fold6-dan-Galaxy-Z-Flip6
Previous Story

Hasil Survei Terbaru Tunjukkan Samsung Dominasi Pasar Smartphone Lipat

Ini-Inovasi-Berkelanjutan-Blibli-Tiket-yang-Menciptakan-Ekosistem-Digital-yang-Terintegrasi-dan-Seamless
Next Story

Ini Inovasi Berkelanjutan Blibli Tiket yang Menciptakan Ekosistem Digital yang Terintegrasi dan Seamless

Latest from Blog

Don't Miss

vivo V40 Lite Siap Hadir di Indonesia

Setelah menghadirkan vivo V40 5G, kini vivo bersiap untuk merilis

vivo Watch 3 Pilihan Baru untuk Dukung Gaya Hidup Sehat dan Produktif

Kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya hidup sehat terus meningkat, mendorong