Dark
Light

Viki Sekarang Tersedia di iPad dan Android

1 min read
March 6, 2012

Masih segar dengan berita tentang pengumuman Budi Putra sebagai Direktur dari perusahaan Viki, kali ini situs video international ini mengumumkan bahwa layanan mereka tersedia untuk pengguna Android dan iPad. Sebelumnya Viki telah memiliki aplikasi untuk iPhone dan iPod Touch dan secara ekslusif menyediakan aplikasi Android untuk pengguna Samsung Galaxy, baru hari ini aplikasi Viki tersedia untuk perangkat lain.

Aplikasi iPad Viki sebenarnya adalah update dari aplikasi sebelumnya untuk iPhone yang kini dibuat universal, yang berarti pengguna Viki yang telah mengunduh aplikasi iPhone dan ingin menikmati acara TV favorit mereka dari Korea, Inggris, Jepang, India, Amerika atau acara TV lainnya, juga film dan acara hiburan di iPad bisa langsung melakukan update dari aplikasi yang telah mereka unduh. Aplikasi untuk Android juga bekerja dengan cara yang sama untuk perangkat tablet dan ponsel.

Aplikasi ini akan memberikan fasilitas bagi pengguna Viki untuk mengakses semua video yang tersedia di Viki dan untuk menonton secara langsung secara mobile, memudahkan bagi mereka yang ingin menonton video di manapun. Pengguna juga bisa membagikan informasi acara yang sedang ditonton ke teman-teman mereka lewat Facebook, Twitter, email atau SMS (meskipun adanya opsi pilihan SMS di aplikasi iPad agak aneh) dan mereka bisa menonton video lewat situs Viki jika mereka tidak memiliki aplikasi Viki.

Fasilitas notifikasi juga akan memberitahukan jika ada acara baru yang tersedia di Viki selain itu Anda juga bisa menemukan konten terbaru dari area Featured. Aplikasi Viki ini tersedia di App Store dan Android Market.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Aplikasi Android Kini Bisa Sampai 4 GB

Next Story

RIM prepares $5 million research fund for ITB

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kerja-Pakai-Tablet,-Mending-Pilih-Apple-iPad-Air-11-Atau-iPad-Pro-11-2024

Kerja Pakai Tablet, Mending Pilih Apple iPad Air 11 Atau iPad Pro 11 2024

Saat ini sudah banyak orang yang mengandalkan tablet sebagai perangkat

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan