Dark
Light

Video Uji Coba BBM Android Beredar, Seperti Ini Jadinya

1 min read
September 3, 2013

Kabar kemunculan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS belakangan kian santer, berbagai rumor muncul memanaskan isu yang bergulir terlebih dengan kemunculan iklan BBM untuk perangkat Samsung Galaxy di Ghana beberapa waktu lalu.

Iklan yang dipublikasikan oleh Samsung Ghana bukan satu-satunya, terbaru muncul sebuah video uji coba BBM Android, video ini sempat online sebentar tapi kemudian menghilang dari YouTube, beruntung TRL berhasil mendapatkan link video yang masih dapat diakses.

Dalam video berdurasi 4 menit 39 detik ini dapat dilihat tampilan BBM Android yang dijajal pada perangkat smartphone HTC First, tampak terdapat halaman pengaturan di mana pengguna dapat melakukan invitasi ke user lain dan tampilannya hampir mirip atau mungkin sangat mirp dengan interface BlackBerry 10. Sejauh yang terlihat dalam video, aplikasi berjalan dengan sangat mulus yang merupakan suatu pertanda bagus.

Kejutan lain yang akan ditemukan oleh pengguna BBM for Android nantinya berupa fitur pengiriman kontak melalui NFC menggunakan Android Beam. Beberapa saat lalu BlackBerry juga sudah merilis panduan lengkap penggunakan aplikasi ini, sementara versi final BBM for Android dikonfirmasi akan hadir di penghujung musim panas ini (waktu AS).

Yang pasti kehadiran BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS tinggal menunggu waktu, tapi untuk sementara ini sobat TRL bisa menyimak dulu video uji cobanya di bawah ini:

Sumber berita TheVerge, BlackBerryOS.com dan gambar header AndroidCentral.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

4 Manfaat Hashtag di Facebook Untuk Pemasar

Next Story

Trailer Baru Dragon Age: Inquisition Memamerkan Kecanggihan Frostbite 3.0 dan Naga

Latest from Blog

Don't Miss

Emtek Shuts Down BBM Per May 31st 2019

Emtek officially announces BBM shutdown per May 31st, 2019. The
Emtek resmi menghentikan aplikasi BBM. Sebagai penggantinya, BBM Enterprise merilis BBMe dengan konsep berlangganan setelah gratis di satu tahun pertama

Emtek Tutup Layanan BBM Per 31 Mei 2019

Emtek resmi mengumumkan penghentian operasional aplikasi BBM per 31 Mei