Dark
Light

Video Teaser Baru Dari Microsoft, Ungkap Event #MoreLumia Pada Tanggal 11 November 2014

1 min read
November 11, 2014

Beberapa waktu lalu, kami pernah mengulas bahwa Microsoft telah resmi meninggalkan brand Nokia Lumia, dan sebagai gantinya kini akan menggunakan brand Microsoft Lumia.

Sebelumnya, bocoran foto dari perangkat perdana yang akan dirilis dibawah brand baru Microsoft Lumia juga telah terungkap melalui situs Ubergizmo yang kami informasikan pada tulisan berikut ini. Dan kini, kami baru saja mendapatkan video teaser yang resmi dirilis oleh Microsoft.

Dari rilis ini, bisa diprediksi smartphone baru yang akan diungkuap itu kemungkinan adalah smartphone Microsoft Lumia 535.

Sedikit berbeda dari artikel kami sebelumnya yang menampilkan penampakan dari smartphone Microsoft Lumia 535 tersebut, pada video teaser yang baru dirilis Microsoft ini justru bentuk dan detail dari smartphone tersebut tidak nampak sama sekali.

Alih-alih menampilkan bentuk smartphone Microsoft Lumia 535, video itu hanya menampilkan sebuah packaging bertuliskan Microsoft yang diakhir dengan tulisan 11.11.14, yang memberikan informasi bahwa Microsoft akan siap memperkenalkan perangkat smartphone terbaru mereka pada event #MoreLumia yang akan berlangsung pada tanggal 11 November 2014.

Perangkat smartphone yang akan diperkenalkan Microsoft pada event ini diprediksi adalah perangkat smartphone Microsoft Lumia 535 yang akan mengusung bentang layar qHD 5 inci, ini adalah smartphone pertama yang dirilis Microsoft setelah pihaknya mengganti nama Nokia Lumia menjadi Microsoft Lumia.

Smartphone itu akan diotaki dengan prosesor Snapdragon 200 berkecepatan 1,2GHz yang didukung dengan RAM 1GB dan media penyimpanan internal sebesar 8GB, serta dukungan dua buah kamera, 5 megapiksel sebagai kamera utama serta kamera VGA ditempatkan di bagian depan, smartphone ini juga ditenagai dengan kapasitas baterai 1900 mAh dan mendukung dua SIM Card yang dapat dipasang dan digunakan secara bersamaan.

Baru-baru ini, Evan Blass atau yang dulu dikenal dengan nama @Evleaks, melalui akun twitter-nya telah membocorkan foto bagian depan dari smartphone Microsoft Lumia 535 dengan balutan warna orange.

Sedangkan situs WindowsCentral telah menampilkan bocoran yang sedikit lebih detail dengan menampilkan layar smartphone tersebut yang di-zoom, sehingga kita bisa melihat bahwa smartphone baru yang dibesut Microsoft itu memiliki kemampuan Dual SIM card.

Evleaks-Lumia535

 

 

lumia-535-leak-front

Menilik dari spesifikasi yang diusungnya, jelas sekali bahwa Micrsoft Lumia 535 merupakan smartphone entry-level yang sudah pasti akan ditawarkan dengan harga yang relatif lebih bersahabat dengan kocek kebanyakan pengguna.

Berikut adalah video teaser tersebut:

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=CsVnu-BYfgY

Sumber: PhoneArena 

Previous Story

Bersiaplah, Assassin’s Creed Unity, Halo Baru dan Game-Game Lain Akan Segera Hadir

Next Story

[Panduan Pemula] Cara Menghapus Cache di Google Chrome

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,

Minat Beli Smartphone di Tengah Melemahnya Rupiah, Gunakan Saluran Komunikasi dengan Media 

Kondisi rupiah yang melemah atas dollar disinyalir membawa kekhawatiran pada