Dark
Light

Video Iklan Galaxy S3 Menjadi Video Iklan Teknologi Paling Viral di 2012

1 min read
December 6, 2012

Tidak hanya bersaing memenangkan konsumen dan gugatan di meja hijau, rivalitas antara Samsung dan Apple juga seringkali ditampakkan dalam iklan-iklan komersial yang dibuat oleh kedua perusahaan tersebut. Untuk soal iklan ini, ada berita baik bagi Samsung. Visible Measures, dalam laporan terbarunya, menyatakan bahwa video iklan Galaxy S3 menjadi video iklan teknologi yang paling viral di tahun 2012.

Video berjudul “The Next Big Thing is Already Here” yang menyindir iPhone 5 tersebut dilihat lebih dari 71 juta kali. Selain itu, Samsung juga menempatkan tiga iklan lain di posisi 10 besar, yakni iklan berjudul “LeBron’s Day”, iklan Galaxy Note 10.1, dan iklan Galaxy Note II.

Sementara Apple hanya menempatkan satu iklah di jajaran 10 besar, yakni iklan yang memperkenalkan tentang iPhone 5. Iklan tersebut diperkirakan dilihat lebih dari 18 juta kali. Padahal di tahun sebelumnya, iklan yang memperkenalkan tentang iPhone 4S justru menjadi video iklan teknologi paling viral dengan lebih dari 28 juta kali dilihat.

Iklan produk-produk Intel/Toshiba di posisi kedua, Google di posisi lima dan sembilan, LG di posisi tujuh, dan Microsoft di posisi sepuluh melengkapi daftar ini. Tabel berikut merinci dengan lebih jelas laporan dari Visible Measures tersebut:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Twitter Tambahkan 100 Kota Untuk Trending Topic

Next Story

Jumlah Proyek yang Ada di Freelancer(dot)com Telah Mencapai 4 Juta Proyek

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah