Esports Ecosystem

[VIDEO] #HybridTalk Ep.6, Bicara Soal Game Fighting di Indonesia bersama Bram Arman

18 Aug 2019 | Akbar Priono
Dalam sesi terbaru #HybridTalk, Bram Arman berbagi seputar perkembangan komunitas game fighting dari dulu hingga sekarang

Beberapa pekan lalu, Hybrid kedatangan sosok yang bisa dibilang dedengkot dari komunitas game fighting (yang biasa disebut FGC) Indonesia, Bram Arman.

Selain terkenal sebagai ketua tidak tertulis dari komunitas FGC Indonesia, Bram juga merupakan co-founder dari Advance Guard. Advance Guard sendiri bisa dibilang sebagai ikon esports fighting game di Indonesia. Didirikan sejak tahun 2012 lalu, Advance Guard terbilang sebagai salah satu motor penggerak esports game fighting di Indonesia.

Dalam sesi #HybridTalk kali ini, saya berbincang perkembangan komunitas game fighting di Indonesia sejak dulu hingga kini. Bram juga berbagi pengalamannya saat masih aktif bermain, sampai-sampai sempat pernah mewakili Indonesia dalam gelaran WCG, lewat game Dead or Alive.

Ingin tahu lebih lanjutnya? Langsung saja simak sesi #HybridTalk terbaru kami.

Anda juga dapat mengunjungi youtube channel resmi milik Hybrid, yaitu HybridIDN untuk sesi #HybridTalk lainnya dan juga berbagai video menarik lain seputar esports.