Dark
Light

Video ‘How To’ untuk BlackBerry Q10

by
1 min read
April 29, 2013

Meski belum tersedia secara global, tetapi BlackBerry Q10 yang telah diperkenalkan BlackBerry bersamaan dengan BlackBerry Z10 namun persiapan berbagai informasi untuk konsumen telah dimunculkan. Termasuk video demo cara penggunaan untuk perangkat Q10.

Pada situs resmi dan akun YouTube mereka, BlackBerry membagikan berbagai video yang berisi perkenalan dan cara-cara penggunaan atas perangkat dan fitur BlackBerry Q10, mulai dari yang berkaitan dengan peramban, BBM video, sampai dengan fasilitas BlackBerry Hub.

Salain itu ada pula penjelasan untuk antara muka dari BlackBerry Q10, personalisasi perangkat dan berbagai informasi lain. Total ada 11 demo video yang berkaitan dengan cara pemakaian perangkat berbasis BlackBeryy 10 yang dilengkapi dengan tombol qwerty ini.

BlackBerry Q10 sendiri merupakan perangkat teranyar dari BlackBerry yang dilengkapi dengan sistem operasi BlackBerry 10, baterai 2100mAh, tombol qwerty, layar sentuh 3.1 inci, 2GB RAM.

Berikut dimuat beberapa video ‘how to’, untuk video lengkap bisa dilihat di tautan ini.

Via: PhoneArena.

Previous Story

Google Maps Perbarui Data Peta Indonesia

Next Story

Kantar: Android Kuasai Lebih Dari 60% Pasar Smartphone di Dunia, Windows Tumbuh Stabil di AS

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?