Mobile
for SEO
Mobile

Viber Untuk Windows Phone Kini Bisa Memblokir Nomor

27 January 2015Bambang Winarso

Aplikasi pesan Viber untuk platform Windows Phone kembali memperoleh update terbaru berupa sederet fitur dan perbaikan. Adapun dua fitur paling signifikan yang disematkan adalah fitur blokir nomor dan emotikon baru.

Viber versi 4.4.0.0 membawa sejumlah fitur baru bagi pengguna perangkat Windows Phone. Versi terbaru ini diluncurkan pada 26 Januari kemarin dan sudah dapat dirasakan oleh seluruh pengguna yang melakukan update.

Fitur baru yang dihadirkan Viber 4.4.0.0 adalah kemampuan untuk memblokir nomor dari semua operator. Fitur ini berguna jika Anda merasa terganggu dengan kontak atau oknum yang menyalahgunakan Viber.

 

Info Menarik:Sasar Perangkat 2G, Facebook Uji Aplikasi Android Versi “Hemat”

 

Kedua, Viber untuk Windows Phone terbaru juga mendapatkan tampilan emoticon yang lebih segar sehingga komunikasi Anda pun makin ekspresif.

viber_1

Berikutnya tambahan indikasi untuk pesan masuk baru di jendela chat. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk tidak melewatkan setiap pesan baru dari teman atau kerabat.

Terakhir pengembang juga melakukan berbagai perbaikan untuk meningkatkan performa aplikasi saat digunakan. Pengguna diharapkan dapat merasakan lonjakan performa dibanding versi sebelumnya.

Viber untuk Windows Phone dapat Anda unduh dari perangkat masing-masing atau baca kembali di Windows Phone Store untuk memperoleh informasi hal-hal baru di update kali ini.

Sumber berita WindowsCentral dan gambar header Alexander Supertramp/Shutterstock.

Play video

28 May 2022

Platform Game Streaming di Indonesia: Mereka yang Gagal Menjual Mimpi

Kenapa banyak platform game streaming di Indonesia itu tutup? Mungkin, ini jawabannya. Untuk penjelasan versi lengkapnya, ...

Others from #HybridTV