Dark
Light

Versi Terbaru WeChat Untuk BlackBerry Sediakan Fitur Cari Teman Berdasarkan Lokasi

by
1 min read
March 25, 2013

WeChat baru saja mengumumkan perilisan versi terbaru dari aplikasi mereka untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Versi 2.0 ini akan dilengkapi dengan berbagai fitur yang berhubungan dengan pertemanan.

Fitur unggulan pertama adalah Look Around, dijelaskan lewat rilis pers, fitur ini memungkinkan pengguna untuk secara mudah mencari teman pengguna lain yang berada dalam lokasi yang berdekatan atau satu area lokasi. Hanya dengan satu tombol Anda bisa melihat siapa saja pengguna yang ada di lokasi yang sama dengan Anda.

Fitur lainnya adalah pemindai QR code, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambah kenalan hanya dengan memindai QR code yang ada di ponsel lain. Selain dua hal yang berhubungan dengan cara mendapatkan teman baru, WeChat juga menghadirkan Animated Emoticons sebagai pelengkap komunikasi antar pengguna mereka.

Managing Director MNC-Tencent (Tencent adalah perusahaan dibalik aplikasi WeChat) mengatakan bahwa BlackBerry merupakan platform yang sangat penting bagi mereka, fitur baru yang dihadrikan ini untuk menambah pengalaman pengguna BlackBerry aplikasi WeChat.

WeChat sendiri, secara perusahaan telah resmi hadir di Indonesia, mereka mendirikan perusahaan Joint Venture, MNC-Tencent sebagai salah satu bentuk keseriusan dalam menggarap pasar Indonesia.

Aplikasi versi terbaru WeChat untuk BlackBerry bisa diunduh lewat situs resmi WeChat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Data Tentang Pengguna Media Sosial di Asia

Next Story

Online Real Estate Marketplace Rumah123 Launches Mobile Web Version

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?

Whatsapp Bakal Bisa Kirim Gambar Tanpa Kompresi?

Siapa yang saat ini masih menggunakan Whatsapp untuk mengirim gambar?