Dark
Light

Versi Terbaru Skype Untuk Mac, Telah Siap Diunduh

1 min read
January 28, 2011

Skype secara resmi merilis versi terbaru dari layanan mereka untuk para pengguna Mac, jadi bagi Anda pengguna produk Apple ini bisa mulai mengunduh dan memperbaharui versi sebelumnya (beta), dengan Skype versi 5 untuk Mac.

Beberapa perbaikan dilakukan atas versi terbaru ini dengan mendengarkan saran dan komentar pengguna dari versi beta sebelumnya, beberapa diantaranya berhubungan dengan tampilan aplikasi Skype.

Dijelaskan Skype di blog resmi mereka, ukuran aplikasi kini diperkecil tampil lebih pas, ukuran minimum jendela aplikasi juga diperkecil sehingga tidak terlalu mengganggu jika aplikasi Skype tetap terbuka. Beberapa perbaikan dari versi beta lebih lengkap bisa dilihat pada tautan ini.

Salah satu fasilitas yang sebelumnya tersedia gratis di versi beta, Skype Group Video Calling untuk yang versi Mac tetap tersedia, namun kini masuk dalam paket premium alias berbayar. Anda bisa memilih biaya perhari mulai dari $4.99 atau biaya langganan perbulan dengan harga $8.99, untuk yang ingin mencoba dahulu sebelum berlangganan, Skype menyediakan layanan gratis untuk 7 hari.

Anda bisa mengunduh versi terbaru Skype untuk Mac di tautan ini, dan berikut video penjelasan tentang berbagai pembaruan dari Skype untuk Mac.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Connections, Fasilitas Twitter Untuk Melihat Relasi Antar Pengguna

Next Story

Merah Putih Inc. Resmi Perkenalkan Diri

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Apple MacBook Pro 14 & 16 Inci Baru Mengemas Layar Liquid Retina XDR 120Hz dengan Chip M1 Pro dan M1 Max

Pada acara Apple tanggal 18 Oktober atau semalam, perusahaan asal

Deretan Pengumuman Paling Menarik yang Apple Singkap di WWDC 2021

Seperti biasa setiap pertengahan tahun, Apple menggelar konferensi developer tahunannya