Dark
Light

Veronica Utami Resmi Jadi Head of Marketing Google Indonesia

1 min read
June 12, 2015

Veronica akan pimpin transformasi digital di Google Indoensia / Shutterstock

Google Indonesia hari ini secara resmi mengumumkan penunjukan Veronica Sari Utami sebagai Head of Marketing. Penunjukan Veronica dilatar belakangi oleh pengalamanya dalam bidang marketing di industri consumer goods selama lebih dari 10 tahun. Saat ini Veronica juga aktif menjadi Brand Advisor untuk Indorelawan.org.

Sebelum mendarat di Google Indonesia, menjabat peranan yang sama Veronica menjadi bagian di Total Oil Indonesia. Prestasi yang cukup gemilang ialah di tahun 2009 ia terpilih menjadi Top 25 Youth Marketers To Watch, tepatnya saat menjabat sebagai Brand Manager di Procter & Gamble Thailand untuk pasar Singapura dan Bangkok.

“Pekerjaan saya di Google lebih dari sekadar memasarkan produk. Peran saya adalah mendorong transformasi ekosistem digital, dari pengguna dan kreator hingga publisher dan pengiklan, menjadi sebuah sarana untuk memacu pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Veronica dalam sambutannya.

Insan terbaik bangsa kini sedang menjadi fokus Google Indonesia untuk dibidik dalam mengembangkan bisnis di Tanah Air. Sebelumnya Google Indonesia juga baru saja ditinggalkan dua punggawa hebatnya, pertama Krishna Zulkarnain yang memilih untuk menjadi bagian di LinkedIn Sales Solutions Asia Pasifik dan Rudy Ramawy yang melepaskan jabatan Country Director dan kini aktif terlibat di MatahariMall dan Lippo Digital Ventures.

Previous Story

GrabTaxi Clarified the Accusation of Being “Unincorporated” (UPDATED)

Next Story

Creating the Domination of Local Products in Local App Consumption

Latest from Blog

Don't Miss

Google Year in Search 2020 / Google

Google Menyoroti Kenaikan Penelusuran Keuangan Digital hingga Perilaku Belanja Online

Google baru saja merilis edisi ketiga dari “Google Year in

Discovering the Mission Behind Northstar Group and Google’s Joint Business Plan

In 2021, Northstar and Google have agreed to form a