Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Bracket VALORANT Champions Tour 2021 Stage 2: Masters Diumumkan

17 May 2021Daniel Hamiaz

Tim manakah yang menjadi favorit Anda?

Setelah berakhirnya regional qualifier Challengers, VALORANT Champions Tour 2021, atau yang disingkat VCT 2021, lanjut ke tahap Masters. VCT Stage 2 Masters adalah tahap penyisihan sebelum babak utama turnamen yaitu VALORANT Champions Tour 2021. Masters kali ini merupakan Masters kedua dari total tiga Masters.

Jumlah tim yang akan bertanding pada tahap Masters adalah sepuluh tim, yang berasal dari berbagai belahan dunia. VCT 2021 merupakan turnamen internasional resmi pertama game VALORANT. VCT Stage 2 Masters akan dimulai pada 24-30 Mei 2021. Kompetisi ini akan diadakan di Laugardalshöll, venue terbesar di Reykjavík, Islandia.

Tim-tim yang akan bertanding di VCT Stage 2 Masters adalah sebagai berikut :

  • Version1 (Amerika Utara)
  • Sentinels (Amerika Utara)
  • Team Liquid (Eropa)
  • Fnatic (Eropa)
  • NUTURN Gaming (Korea)
  • Team Vikings (Brazil)
  • Sharks Esports (Brazil)
  • Crazy Racoon (Jepang)
  • X10 Esport (Asia Tenggara)
  • KRÜ Esports (Amerika Latin)
sumber : playvalorant.com

Valorant Champious Tour 2021 merupakan turnamen yang disponsori langsung oleh pengembangnya sendiri yaitu Riot Games. Turnamen ini pertama kali diumumkan pada 24 November 2020 lalu dan dibagi menjadi beberapa tahap, yaitu Challengers, Masters dan Champions. Tahap-tahap tersebut disebar di sepanjang tahun 2021, dari bulan Februari sampai Desember.

sumber : playvalorant.com

Turnamen yang diadakan akan bersifat offline. Untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para pemain, staff dan penduduk lokal, maka turnamen ini akan berlangsung tanpa adanya penonton. Para pemain pun akan langsung dikarantina setibanya di Islandia.

Untuk VALORANT Champions Tour 2021 Stage 2 Masters kali ini, Indonesia masih belum memiliki perwakilan karena belum berhasil lolos kualifikasi Challengers. Perkembangan esports VALORANT di Indonesia juga tergolong masih muda, sehingga hal ini masih bisa dimaklumi. Semoga tim asal Indonesia mampu memberikan performa terbaik mereka pada tahap ketiga penyisihan regional Challengers mendatang.

Semua pertandingan VALORANT Champions Tour Stage 2 Masters ini dapat Anda saksikan langsung pada platform Twitch dan YouTube. Turnamen akan disiarkan dalam berbagai bahasa. Pada Twitch akan disediakan sebanyak 13 kanal yang akan menyiarkan dengan bahasa yang berbeda dan pada kanal YouTube nya akan disediakan 3 kanal. Informasi lebih lanjut dapat diakses pada laman resmi VALORANT Champions Tour 2021.

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV