Dark
Light

Valadoo Berikan Penawaran di Segmen Travel

1 min read
August 18, 2011

Valadoo adalah sebuah situs daily deals yang menawarkan berbagai diskon dan paket bagi wisatawan dan mereka yang ingin berlibur. Perusahaan ini mulai memberikan layanan penawaran secara umum pada bulan Desember 2010, hampir bersamaan dengan momen menjamurnya layanan daily deals di Indonesia. Namun setelah beberapa waktu, Valadoo beranggapan bahwa akan lebih baik jika mereka melayani segmen tertentu yang lebih niche, dan akhirnya memilih industri travel – perjalanan wisata/liburan sebagai market mereka.

DailySocial mengunjungi kantor Valadoo baru-baru ini dan berbicara dengan CEO dan co-founder Jaka Wiradisuria. Kami berbicara tentang perusahaan dan rencana-rencananya bagi layanan yang relatif baru ini. Tidak seperti situs daily deals lainnya, Valadoo menawarkan paket liburan dan tidak menawarkan penawaran berdasarkan lokasi pengunjung situs tersebut, tetapi berdasarkan tujuan. Pada dasarnya, Valadoo adalah sebuah agen perjalanan online.

Selain dari situs daily deals, Valadoo juga menjalankan Jelajah, sebuah blog perjalanan yang menyoroti berbagai lokasi wisata, budaya, berbagai hal tentang makanan/restoran, dan hal-hal lain yang terkait dengan perjalanan. Blog ini membantu para calon wisatawan untuk menemukan dan belajar tentang tujuan wisata mereka.

Previous Story

Makan dari Kue yang Sama atau Tambahkan Kue Baru?

Next Story

Menelusuri Lebih Jauh Tentang Sribu.com yang Hadir dengan Tampilan Baru

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?
Pembaruan YouTube 1

YouTube Punya Desain Baru, Hadirkan Fitur Precise Seeking Dan Pinch To Zoom

Bagi sebagian orang, YouTube merupakan pusat hiburan dan edukasi. Hal