Dark
Light

Update Windows Phone 7.8 Dikabarkan Telah Bisa Dinikmati Oleh Pengguna Tertentu

by
1 min read
December 17, 2012

Bagi mereka yang menantikan dirilisnya update dari sistem operasi Windows Phone 7.5 ke 7.8, ada info baru tentang pembaruan ini. Meski belum ada pernyataan resmi, namun dikabarkan beberapa pengguna telah bisa meng-update sistem operasi Windows Phone mereka dari 7.5 ke versi 7.8.

Seperti yang dijelaskan oleh WP7.nl, update didapatkan melalui perangkat lunak desktop Zune. Ada update untuk untuk OS serta ada update untuk Nokia. Meski demikian WPCentral mengatakan bahwa rilis update ini masih tergantung dari operator dan OEM, jadi sepertinya belum tersedia secara umum untuk pengguna, baru terbatas untuk pengguna dan ponsel tertentu.

WP 7.8 akan memberikan berbagai fitur yang membuatnya serasa menggunakan WP 8 seperti Live Tiles dan berbagai fitur lain, Microsoft sendiri telah memastikan WP 7.8 hadir awal 2013. Rumor lain mengatakan bahwa akan ada update selanjutnya setelah WP 7.8.

Bagi pengguna WP 7.5, kita tunggu notifikasi update di ponsel Anda, dan kita tunggu juga informasi resmi lanjutan dari Microsoft.

Sumber: WPCentral. [Gambar]

Previous Story

Rovio Hadirkan Game Angry Birds Star Wars Versi Beta di Facebook

Next Story

Foto-Foto XOLO X900, Smartphone Asal India Dengan ‘Intel Inside’

Latest from Blog

Don't Miss

Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi

Keseriusan Microsoft untuk mengembangkan sistem AI Copilot terus dibuktikan lewat

GoTo Gandeng Microsoft Dukung Produktivitas Tim Engineer Lewat GitHub Copilot

GoTo Group, salah satu ekosistem digital terbesar di Indonesia, telah